Connect With Us

Jelang Ramadan, DMI Tangerang Latih Pengurus Masjid

Maya Sahurina | Selasa, 23 April 2019 | 20:00

Kegiatan Training Of Trainers (TOT) bersih-bersih Masjid 2019 di Ruang Wareng, Gedung Bupati Tangerang Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Selasa (23/4/2019) (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Jelang bulan Ramadan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tangerang, menggelar Training Of Trainers (TOT) bersih-bersih Masjid 2019 di Ruang Wareng, Gedung Bupati Tangerang Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Selasa (23/4/2019)

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bila tugas pokok  DKM untuk melakukan kegiatan pemeliharaan, kemakmuran dan pengorganisasian. Zaki berharap dengan adanya hal tersebut masjid dapat menjadi pemersatu umat di Kabupaten Tangerang.

“Lebih terjaga kebersihannya, meningkat kemakmurannya, serta akan membawa kemashlahatan umat,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DMI Kabupaten Tangerang, KH Sanwani mengatakan, kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan.

“Tentunya dalam rangka menyambut Ramadan 1440 Hijriah pada awal Mei 2019, dan kegiatan ini juga sudah dua kali dilakukan di Kabupaten Tangerang bersama PT Unilever. Perusahaan ini memberikan paket alat-alat kebersihan pada 100 masjid di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Sanwani menambahkan, dengan kegiatan tersebut, para DKM se-Kabupaten Tangerang, dapat memberikan kenyamanan  kepada umat Islam yang menunaikan ibadah di Masjid.

“Semoga dengan TOT program bersih-bersih masjid dan pemberian paket alat kebersihan akan meningkatkan kenyamaan beribadah umat Islam, utamanya di bulan Ramadan,” pungkasnya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill