Connect With Us

Pabrik Plastik Terbakar di Panongan, Dua Karyawan Tewas Terjebak

Maya Sahurina | Jumat, 26 April 2019 | 14:07

| Dibaca : 4799

Terjadi Kebakaran yang melanda sebuah pabrik Plastik di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kamis (25/4/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pabrik Plastik di wilayah Panongan yang kebakaran pada Kamis (25/4/2019) sore, menyebabkan dua karyawan pabrik tersebut meninggal dunia.

Kosrudin, Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang mengatakan, korban yang meninggal tersebut tidak bisa diselamatkan karena terjebak di sebuah ruangan.

"Keduanya kita temukan di ruangan yang sama, sudah dalam kondisi meninggal dunia karena terjebak saat api membesar, " ujarnya, Jumat (26/4/2019).

Selain itu, Kosrudin juga mengungkapkan, pemadaman api membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Kami kesulitan memadamkan api karena banyak bahan plastik yang ada di dalam pabrik, sehingga ketika kita sudah berhasil memadamkan api di satu bagian, ternyata kembali menyala," beber dia.

Meski begitu, saat ini proses pemadaman telah berlangsung hingga 80 persen. Kini, petugas pun tengah melakukan pendinginan di lokasi. "Saat ini proses pendinginan supaya tidak ada lagi api yang menyala," jelasnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

SPORT
Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-Persita kembali unjuk gigi dengan menahan imbang tim tuan rumah, Arema FC dengan skor 2-2 dalam pekan kesembilan gelaran BRI Liga 1 2021/2022

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin