Connect With Us

Kapolresta Jamin Keamanan di Tangerang Pasca Pemilu

Maya Sahurina | Selasa, 7 Mei 2019 | 17:00

| Dibaca : 319

Kegiatan Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Tangerang di Tigaraksa, Selasa (7/5/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Berbagai stakeholder Pemilu di Kabupaten Tangerang yakni, Polresta Tangerang, Kodim 0510 Tigaraksa, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), KPU dan Bawaslu, perwakilan partai, hingga tokoh masyarakat serta agama melakukan Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Tangerang di Tigaraksa, Selasa (7/5/2019).

Kapolresta Tangerang Sabilul Alif mengatakan, pelaksanaan Pemilu 2019 diserahkan semuanya kepada Penyelanggara Pemilu, agar pemilu 2019 tetap berjalan dengan baik

"Proses penghitungan suara di KPU Kabupaten Tangerang masih berlangsung. Mari kita ikuti dengan baik. Menolak segala bentuk provokasi, menolak ujaran kebencian, yang dapat memecah belah persatuan," ujarnya.

Sabilul juga mengajak semua pihak untuk menerima segala bentuk dan hasil keputusan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara pemilu. Ia menyebut, penyelenggara pemilu tersebut telah diyakini dan dipercaya kredibelitasnya.

Selain itu, ia juga menjamin situasi keamanan sampai nanti pengumuman hasil Pemilu 2019 yang akan tetap kondusif.

"Saat ini proses  rekapitulasi masih 2 kecamatan, hingga saat ini masih berlangsung dan berjalan lancar,  aman, tanpa ada gangguan," imbuhnya.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dalam proses perhelatan Pemilu 2019.

"Kami bersama TNI, Polri, pemerintah daerah memastikan proses dari mulai awal 17 April sampai proses penghitungan ditingkat kabupaten berjalan aman, lancar, damai dan sejuk," tukasnya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Giat Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Unpam Gandeng GP Ansor Pagedangan Tangerang

Giat Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Unpam Gandeng GP Ansor Pagedangan Tangerang

Jumat, 20 Mei 2022 | 22:15

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang (Unpam) Kota Tangerang Selatan menggelar pengabdian masyarakat bertempat di aula kantor Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

BANDARA
Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:00

Parade Budaya Nusantara untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang kembali dihadirkan oleh PT Angkasa Pura II (Persero).

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie