Connect With Us

Kapolresta Jamin Keamanan di Tangerang Pasca Pemilu

Maya Sahurina | Selasa, 7 Mei 2019 | 17:00

| Dibaca : 310

Kegiatan Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Tangerang di Tigaraksa, Selasa (7/5/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Berbagai stakeholder Pemilu di Kabupaten Tangerang yakni, Polresta Tangerang, Kodim 0510 Tigaraksa, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), KPU dan Bawaslu, perwakilan partai, hingga tokoh masyarakat serta agama melakukan Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Tangerang di Tigaraksa, Selasa (7/5/2019).

Kapolresta Tangerang Sabilul Alif mengatakan, pelaksanaan Pemilu 2019 diserahkan semuanya kepada Penyelanggara Pemilu, agar pemilu 2019 tetap berjalan dengan baik

"Proses penghitungan suara di KPU Kabupaten Tangerang masih berlangsung. Mari kita ikuti dengan baik. Menolak segala bentuk provokasi, menolak ujaran kebencian, yang dapat memecah belah persatuan," ujarnya.

Sabilul juga mengajak semua pihak untuk menerima segala bentuk dan hasil keputusan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara pemilu. Ia menyebut, penyelenggara pemilu tersebut telah diyakini dan dipercaya kredibelitasnya.

Selain itu, ia juga menjamin situasi keamanan sampai nanti pengumuman hasil Pemilu 2019 yang akan tetap kondusif.

"Saat ini proses  rekapitulasi masih 2 kecamatan, hingga saat ini masih berlangsung dan berjalan lancar,  aman, tanpa ada gangguan," imbuhnya.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dalam proses perhelatan Pemilu 2019.

"Kami bersama TNI, Polri, pemerintah daerah memastikan proses dari mulai awal 17 April sampai proses penghitungan ditingkat kabupaten berjalan aman, lancar, damai dan sejuk," tukasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang tenggelam di danau eks galian pasir, Cikupa, Kabupaten Tangerang bernama Dika, 13, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab