Connect With Us

Polisi Periksa Penumpang di Stasiun Tigaraksa

Mohamad Romli | Rabu, 22 Mei 2019 | 11:19

| Dibaca : 1027

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat berbincang-bincang dengan para penumpang kereta api di Stasiun Tigaraksa. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polres Kota Tangerang memeriksa seluruh penumpang di Stasiun Tigaraksa dan Stasiun Daru, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/5/2019). Pemeriksaan kepada para penumpang dan barang bawaannya sudah dilakukan sejak pukul 4 pagi.

Puluhan personel gabungan dari Polri dibantu personel TNI berjaga di gerbang dan di dalam areal stasiun. Meski demikian, pemeriksaan di stasiun dengan tujuan akhir Stasiun Tanah Abang itu tidak mengganggu pelayanan penumpang.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat berbincang-bincang dengan para penumpang kereta api di Stasiun Tigaraksa.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, tidak hanya penumpang yang hendak naik kereta yang diperiksa, penumpang yang sudah berada di dalam kereta pun tak luput dari pemeriksaan. Menurutnya, satu per satu penumpang ditanyai tujuan dan diperiksa barang bawaannya.

Dia pun mengatakan, antisipasi pemeriksaan itu sebagai imbas dari ricuhnya aksi unjuk rasa di Kantor Bawaslu, Jakarta.

“Kami tidak ingin orang-orang yang ke Jakarta untuk ikut aksi ternyata memiliki tujuan membuat kekacauan,” ujarnya.

Untuk memastikan semua penumpang telah diperiksa, Sabilul bahkan turut menumpang kereta dari Stasiun Tigaraksa dan turun di Stasiun Daru. Di dalam kereta, Sabilul menyapa warga dan memberikan imbauan agar tetap tenang dan tidak termakan isu-isu hoaks yang berkembang.

“Yang kerja dilanjutkan bekerja. Tidak perlu ikut-ikutan kegiatan yang lebih banyak nilai negatifnya,” tukasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

NASIONAL
Kapolri Ingatkan Anggotanya Jangan Terpancing Emosi saat Bertugas

Kapolri Ingatkan Anggotanya Jangan Terpancing Emosi saat Bertugas

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Anggota Polri diingatkan agar tidak emosi saat menjalankan tugas, karena nantinya dikhawatirkan melakukan tindakan yang tidak terukur sehingga merugikan masyarakat dan institusi

BANDARA
Berubah, Masa Berlaku PCR Penumpang Pesawat Diperpanjang Jadi 3x24 Jam

Berubah, Masa Berlaku PCR Penumpang Pesawat Diperpanjang Jadi 3x24 Jam

Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:21

TANGERANGNEWS.com-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 menambah durasi berlaku tes reaksi berantai (polymerase chain reaction/PCR) bagi pelaku perjalanan pesawat dalam negeri menjadi 3x24 jam

TANGSEL
Ditolak Warga di Serang, 450 Ton Sampah Tangsel Tidak Bisa Dibuang

Ditolak Warga di Serang, 450 Ton Sampah Tangsel Tidak Bisa Dibuang

Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:03

TANGERANGNEWS.com-Pembuangan sampah asal Kota Tangerang Selatan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cilowong, Kota Serang, kini terpaksa harus dihentikan sementara. Hal ini menyusul adanya protes

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin