Connect With Us

Alfamart Berbagi Paket Berbuka Puasa

Mohamad Romli | Rabu, 29 Mei 2019 | 22:00

| Dibaca : 218

Regional Corporate Communication Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Firly Firlandi bersama rombongannya serta dari lembaga lainnya saat menyantuni anak yatim dalam kegiatan di sekretariat PWI Tigaraksa, Rabu (29/5/2019). (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk bekerja sama dengan Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdhatul Ulama (LAZISNU) membagikan 3.200 paket hidangan buka puasa dan santunan untuk anak yatim, dhuafa dan masyarakat pra sejahtera di seluruh Tanah Air.

Bantuan tersebut disalurkan kepada panti asuhan, yayasan kemanusiaan, atau komunitas. Kegiatan pemberian hidangan buka puasa dan santunan tersebut terselenggara berkat program donasi konsumen yang telah menyisihkan sebagian uang kembaliannya yang kurang dari 500 rupiah saat berbelanja di Alfamart selama tiga bulan, yaitu April - Juni 2018 lalu. Hasil pengumpulan donasi selama periode itu selanjutnya dikelola LAZISNU.

Regional Corporate Communication Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Firly Firlandi bersama rombongannya serta dari lembaga lainnya saat menyantuni anak yatim dalam kegiatan di sekretariat PWI Tigaraksa, Rabu (29/5/2019).

Regional Corporate Communication Manager, Firly Firlandi mengatakan, kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa ini bisa terselenggara atas penggalangan donasi konsumen Alfamart. Selain itu, juga menggandeng PWI Perwakilan Kabupaten Tangerang untuk pelaksanaannya.

Bantuan tersebut disalurkan kepada anak-anak yatim di Kabupaten Tangerang berupa paket berbuka puasa dan santunan anak yatim.

“Kami mengajak peran serta kepada konsumen untuk saling meringankan beban masyarakat kurang mampu, salah satunya melalui kegiatan buka bersama sekaligus santunan anak yatim dan dhuafa hasil program Donasi Sedekah LAZISNU,” ujar Firly.

Kegiatan buka puasa bersama yatim dan duafa dilaksanakan di 32 Kota/Kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. 

“Masing-masing KotaKkabupaten akan menyalurkan 100 paket hidangan untuk berbuka puasa sekaligus santunan,” tutupnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

KOTA TANGERANG
Usai Risma Ngamuk, Wali Kota Tangerang Minta Kepolisian Tindak Tegas Pungli

Usai Risma Ngamuk, Wali Kota Tangerang Minta Kepolisian Tindak Tegas Pungli

Rabu, 28 Juli 2021 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menegaskan tidak akan mentolerir apabila ada oknum di tingkat RT, RW, PSM maupun Aparatur Sipil Negara Pemkot Tangerang yang melakukan perbuatan pungutan liar

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab