Connect With Us

Arus Mudik, 4.160 Melintas di Tangerang

Mohamad Romli | Minggu, 2 Juni 2019 | 01:40

| Dibaca : 609

Suasana arus lalulintas di jalan raya serang tepatnya di Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Cikupa, Tangerang. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Puncak arus mudik lebaran 2019 diprediksi terjadi malam ini, Sabtu (1/6/2019) malam.

Pantauan TangerangNews di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polresta Tangerang di Gerbang Citra Raya, Cikupa, pukul 23.30 WIB, volume kendaraan roda dua dan roda empat terus meningkat.

Kendaraan yang melaju di jalan yang dibangun pada masa Gubernur Jenderal Hindia Belanda, Herman Willem Daendels itu didominasi melaju menuju arah Kabupaten Serang atau Merak, Cilegon.

Kepada TangerangNews, Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Ari Satmoko mengatakan, pihaknya mencatat hingga pukul 22.00 WIB, 4.160 kendaraan telah melintas. 3.513 diantaranya sepeda motor.

"Namun, meski terjadi peningkatan volume kendaraan, kondisi lalu lintas lancar," kata Kompol Ari di lokasi.

Ari juga menyebut, dibandingkan arus mudik lebaran tahun sebelumnya, terjadi perbedaan kepadatan lalu lintas. Ia menduga, waktu libur menjelang Idul Fitri yang relatif panjang, berdampak pada keleluasaan pemudik merencanakan perjalanannya.

"Kita berharap, kondisi seperti ini terus bertahan, sehingga pengguna jalan pun merasa nyaman karena tidak terjadi kemacetan," tambahnya(RMI/HRU)

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

BANDARA
Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Selasa, 28 September 2021 | 12:47

TANGERANGNEWS.com- Pesawat Citilink bernomor penerbangan QG 944 rute Jakarta menuju Batam melakukan pendaratan darurat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin