Connect With Us

Kapolres: Pengamanan Malam Takbiran dilakukan secara humanis

Mohamad Romli | Selasa, 4 Juni 2019 | 18:33

| Dibaca : 383

Jelang malam takbiran, arus lalu lintas di Jalan Raya Serang, Tangerang, tepatnya di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polresta Tangerang terpantau lengang, Selasa (4/6/2019) petang. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menginstruksikan jajarannya yang bertugas melakukan pengamanan malam takbiran tidak melakukan tindakan over acting, ia justru memerintahkan personelnya bertindak secara humanis.

Bahkan, para pengendara bermotor yang melakukan pelanggaran lalu lintas pun, tidak mendapatkan tindakan tilang. 

"Saya ingatkan ke anggota Lantas, Jangan ada yang ditilang. Kalau ada pengendara membahayakan keselamatan, cukup ditegur dan diingatkan saja," ujarnya saat memimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran 1440 H dibilangan Citra Raya, Panongan, Selasa (4/6/2019).

Selain itu, Sabilul juga memerintahkan personelnya untuk menjaga keselamatan serta menghindari tindakan yang dapat menyebabkan salah pengertian masyarakat.

"Kami imbau juga, masyarakat yang melakukan takbir keliling maksimal sampai pukul 23.00 WIB, ini demi kebaikan kita semua," tambah Sabilul.

Diketahui, sebanyak 500 personel gabungan diterjunkan untuk melakukan pengamanan kegiatan malam takbiran di wilayah Kabupaten Tangerang.

Titik-titik keramaian seperti Citra Raya, Cikupa, Tigaraksa dan fly over Balaraja akan menjadi titik fokus pengamanan petugas tersebut.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Polisi Baru Sadar, Ada Satu Terduga Pengguna Narkoba yang Ditangkap di Tangerang Kabur

Polisi Baru Sadar, Ada Satu Terduga Pengguna Narkoba yang Ditangkap di Tangerang Kabur

Jumat, 24 September 2021 | 23:09

TANGERANGNEWS.com - Satu dari keempat terduga penyalahgunaan narkoba yang ditangkap oleh tim Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polresta Tangerang, berhasil melarikan diri pada saat akan dilakukan pengembangan

NASIONAL
Kasus Suap, KPK Tangkap Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin

Kasus Suap, KPK Tangkap Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin

Jumat, 24 September 2021 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin, Jumat 24 September 2021. Azis tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat pukul 20.00 WIB dengan mengenakan batik

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin