Connect With Us

Zaki Pantau Suasana Malam Takbiran di Citra Raya

Mohamad Romli | Selasa, 4 Juni 2019 | 22:09

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat berdialog dengan aparat kepolisian sekaligus memantau langsung suasana malam takbiran di sekitar kawasan Citra Raya, Cikupa, Selasa (4/6/2019). (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memantau langsung suasana malam takbiran di sekitar kawasan Citra Raya, Cikupa, Selasa (4/6/2019).

Zaki tiba di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polresta Tangerang di Gerbang Perumahan Citra Raya sekitar pukul 21.30 WIB.

Didampingi Camat Cikupa, Hendar Hermawan, Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang Ahmad Hidayat serta pejabat Pemkab Tangerang lainnya, Zaki langsung memasuki area posko yang disambut Kapoltesta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif yang didampingi Waka Polresta Tangerang AKBP Komarudin.

Kepada awak media, orang nomor satu di Kabupaten Tangerang itu mengatakan, berdasarkan pantauannya di tiga Posko Pelayanan arus mudik, arus lalu lintas terpantau ramai lancar. Jika pun terjadi kepadatan seperti malam ini, disebabkan karena banyaknya warga yang keluar rumah untuk merayakan malam takbiran.

"Mudah-mudahan juga saat arus balik nanti, Sabtu dan Minggu, situasinya juga lancar," kata Zaki.

Ia juga menegaskan, Pemkab Tangerang yang bersinergi dengan pihak TNI Polri, terus bersiaga menjaga keamanan dan kenyamanan warga yang melakukan mudik tersebut 

"Kami imbau, lengkapilah perlengkapan berkendara, jaga selalu keselamatan saat berlalu lintas," imbaunya.

Ditambahkan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, pantauan situasi lalu lintas hingga pukul 21.45 WIB, warga yang melakukan aktivitas takbiran keliling masih ramai.

"Namun, kondisi lalu lintas ramai lancar," katanya.(RMI/HRU)

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill