Connect With Us

Target RSUD Tangerang Raih Akreditasi Paripurna

Advertorial | Selasa, 25 Juni 2019 | 18:19

Para Staff RSUD Kabupaten Tangerang dan Para Pejabat, beserta Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, di ruang Aula RSUD Tangerang, Senin (24/6/2019). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-RSUD Kabupaten Tangerang menargetkan meraih hasil paripurna dalam survey akreditasi SNARS Edisi I. 

Acara tersebut dibuka Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di ruang Aula RSUD Tangerang, Senin (24/6).

Naniek Isnaeni Direktur RSUD Kabupaten Tangerang mengatakan, dari proses survey verifikasi akreditasi secara keseluruhan telah menindaklanjuti hasil rekomendasi Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) untuk menunjukan upaya peningkatan mutu khususnya keselamatan pasien. 

Survei verifikasi akreditasi ini terwujud atas kerja sama seluruh jajaran manajemen dan karyawan RSUD Kabupaten Tangerang. Selain itu, hal ini merupakan bukti bahwa RSUD Kabupaten Tangerang terus meningkatkan mutu pelayanan pada masyarakat.

"Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal (paripurna) untuk RSUD Tangerang. Kami sudah menyiapkan semuanya yang kami bisa dan dengan dukungan seluruh elemen untuk bisa memberikan yang terbaik dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik," ucapnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, saya menyambut baik kedatangan tim survey. “Kita patut mensyukuri bahwa dengan dilakukannya servey akreditasi rumah sakit ini, kita berharap ada upaya perbaikan yang akan dilakukan rumah sakit. Baik dalam rangka perbaikan mutu dan peningkatan kinerja. Sehingga akan dapat terwujudnya pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.

“Semoga RSUD Kabupaten Tangerang bisa meraih hasil maksimal dalam penilaian Akreditasi, tetapi yang terpenting adalah dapat lebih meningkatkan pelayan serta mutu yang berkualitas kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan," tutup Zaki. 

Ketua tim survey akreditasi dr. TB. Firmansyah B. Rifaii. Sp.A, MARS mengungkapkan, kebahagiaan dan kebanggaannya terhadap seluruh jajaran RSUD Tangerang yang telah menyambutnya dengan sangat baik.  Bahkan dia merasa bangga bisa disambut langsung oleh Bupati Tangerang.

"Kami bangga bisa hadir di RSUD Kabupaten Tangerang. Semoga Rumah Sakit ini bisa meraih hasil yang maksimal dalam penilaian Akreditasi ini," ucapnya.(ADV)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill