Connect With Us

Lomba Prestasi, Puskesmas Cisoka Wakili Kabupaten Tangerang

Maya Sahurina | Rabu, 26 Juni 2019 | 20:42

| Dibaca : 1570

Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli, saat menyambut langsung kedatangan tim penilai yang diketuai Dr Aryani, di Puskemas Cisoka, Jalan Raya Cisoka-Tigaraksa, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Rabu (26/6/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Puskesmas Cisoka terpilih mewakili Kabupaten Tangerang dalam lomba Puskesmas Berprestasi tingkat Banten tahun 2019.

Lomba tersebut untuk menilai sejauh mana pelayanan dan fasilitas di puskesmas dengan predikat utama.

Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli, menyambut langsung kedatangan tim penilai yang diketuai Dr Aryani, di Puskemas Cisoka, Jalan Raya Cisoka-Tigaraksa, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Rabu (26/6/2019).

BACA JUGA:

Dalam sambutannya, Romli mengatakan, lomba seperti ini sangat didukung Pemkab Tangerang. Sebab menurutnya, bisa memacu semangat puskesmas untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Dengan adanya lomba tersebut, Romli berharap, komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat terlaksana sesuai dengan harapan.

"Semoga dengan penilaian Puskesmas Berprestasi ini dapat memacu semangat puskesmas untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di wilayah kerjanya. Sesuai kebutuhan masyarakat serta mampu mengidentifikasi masalah kesehatan yang terjadi," ucap Romli.

Senada, Dr. Aryani pun menilai, puskesmas memiliki peranan strategis soal kesehatan masyarakat. Ia bahkan menyebut, puskemas adalah tulang punggung pelayanan kesehatan.

Lomba ini, kata dia, menjadi salah satu upaya meningkatkan kualitas pelayanan di puskesmas, karena ada pihak yang menilai kinerja sebuah puskesmas.

"Kami juga berharap diharapkan puskesmas terus meningkatkan kualitan pelayanan, berinovasi, serta semakin mempermudah pelayanan kepada masyarakat," katanya.(MRI/RGI)

BANTEN
OMG! Kecewa dengan Pemerintah, Warga Banten Patungan Bikin Jembatan Sendiri 

OMG! Kecewa dengan Pemerintah, Warga Banten Patungan Bikin Jembatan Sendiri 

Jumat, 16 April 2021 | 16:36

TANGERANGNEWS.com-Demi menyambungkan Kembali antara bagian utara

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

BISNIS
Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Kamis, 15 April 2021 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang kembali membuka pintu bagi setiap orang yang ingin bersilaturahmi pada bulan Ramadan 2021 ini. Sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional siap menemani anda semua untuk berbuka puasa

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab