Connect With Us

Pesta Rakyat TMMD 105 di Kronjo Dimeriahkan Ayu Tingting

Maya Sahurina | Rabu, 7 Agustus 2019 | 12:19

| Dibaca : 2212

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pedangdut ibukota Ayu Tingting akan memeriahkan pesta rakyat yang digelar Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa, Kamis (8/8/2019).

Pesta rakyat itu digelar berbarengan dengan penutupan kegiatan TMMD yang dihelat sejak 10 Juli 2019 di lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

"Kami menutup kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa dengan upacara dan pesta rakyat sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua elemen masyarakat yang telah bahu membahu menyukseskan kegiatan ini," ungkap Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, Rabu (7/8/2019).

Prada menjelaskan pesta rakyat yang digelar sejak pukul 08.00 WIB itu diisii dengan bakti sosial dan bazar sembako. "Acara puncaknya  menghadirkan artis ibukota yaitu Ayu Tingting," tambah sosok yang juga menjabat Dandim 0510/Tigaraksa tersebut.

Baca Juga :

Prada mengatakan selama sebulan melaksanakan TMMD, pihaknya telah menggelar dua kegiatan, yaitu bakti fisik dan non fisik.

Bakti fisik berupa pengecoran jalan Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo sepanjang 1.130 meter dan bedah rumah warga tidak mampu di lokasi itu.

Sementara, bakti non fisik yaitu sosialisasi ke sekolah-sekolah tingkat SLTA di Kabupaten Tangerang yang menyampaikan materi bela negara, rekrutmen TNI, bahaya narkoba, tertib berlalu lintas, media sosial, digital marketing, public speaking, digital literasi, kewirausahaan, kesehatan reproduksi remaja, membatik dan pertanian.

"Semua kegiatan berjalan lancar, ini bukti manunggalnya TNI dan rakyat. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan TMMD ini," pungkasnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin