Connect With Us

Pesta Rakyat TMMD 105 di Kronjo Dimeriahkan Ayu Tingting

Maya Sahurina | Rabu, 7 Agustus 2019 | 12:19

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pedangdut ibukota Ayu Tingting akan memeriahkan pesta rakyat yang digelar Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa, Kamis (8/8/2019).

Pesta rakyat itu digelar berbarengan dengan penutupan kegiatan TMMD yang dihelat sejak 10 Juli 2019 di lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

"Kami menutup kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa dengan upacara dan pesta rakyat sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua elemen masyarakat yang telah bahu membahu menyukseskan kegiatan ini," ungkap Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, Rabu (7/8/2019).

Prada menjelaskan pesta rakyat yang digelar sejak pukul 08.00 WIB itu diisii dengan bakti sosial dan bazar sembako. "Acara puncaknya  menghadirkan artis ibukota yaitu Ayu Tingting," tambah sosok yang juga menjabat Dandim 0510/Tigaraksa tersebut.

Baca Juga :

Prada mengatakan selama sebulan melaksanakan TMMD, pihaknya telah menggelar dua kegiatan, yaitu bakti fisik dan non fisik.

Bakti fisik berupa pengecoran jalan Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo sepanjang 1.130 meter dan bedah rumah warga tidak mampu di lokasi itu.

Sementara, bakti non fisik yaitu sosialisasi ke sekolah-sekolah tingkat SLTA di Kabupaten Tangerang yang menyampaikan materi bela negara, rekrutmen TNI, bahaya narkoba, tertib berlalu lintas, media sosial, digital marketing, public speaking, digital literasi, kewirausahaan, kesehatan reproduksi remaja, membatik dan pertanian.

"Semua kegiatan berjalan lancar, ini bukti manunggalnya TNI dan rakyat. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan TMMD ini," pungkasnya.(RMI/HRU)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill