Connect With Us

Pesta Rakyat TMMD 105 di Kronjo Dimeriahkan Ayu Tingting

Maya Sahurina | Rabu, 7 Agustus 2019 | 12:19

| Dibaca : 2212

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pedangdut ibukota Ayu Tingting akan memeriahkan pesta rakyat yang digelar Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa, Kamis (8/8/2019).

Pesta rakyat itu digelar berbarengan dengan penutupan kegiatan TMMD yang dihelat sejak 10 Juli 2019 di lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

"Kami menutup kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa dengan upacara dan pesta rakyat sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua elemen masyarakat yang telah bahu membahu menyukseskan kegiatan ini," ungkap Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, Rabu (7/8/2019).

Prada menjelaskan pesta rakyat yang digelar sejak pukul 08.00 WIB itu diisii dengan bakti sosial dan bazar sembako. "Acara puncaknya  menghadirkan artis ibukota yaitu Ayu Tingting," tambah sosok yang juga menjabat Dandim 0510/Tigaraksa tersebut.

Baca Juga :

Prada mengatakan selama sebulan melaksanakan TMMD, pihaknya telah menggelar dua kegiatan, yaitu bakti fisik dan non fisik.

Bakti fisik berupa pengecoran jalan Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo sepanjang 1.130 meter dan bedah rumah warga tidak mampu di lokasi itu.

Sementara, bakti non fisik yaitu sosialisasi ke sekolah-sekolah tingkat SLTA di Kabupaten Tangerang yang menyampaikan materi bela negara, rekrutmen TNI, bahaya narkoba, tertib berlalu lintas, media sosial, digital marketing, public speaking, digital literasi, kewirausahaan, kesehatan reproduksi remaja, membatik dan pertanian.

"Semua kegiatan berjalan lancar, ini bukti manunggalnya TNI dan rakyat. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan TMMD ini," pungkasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

KAB. TANGERANG
Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Jumat, 23 Juli 2021 | 16:48

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land akan membangun kota baru di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Nilai investasi yang digelontorkan untuk mengembangkan kota mandiri tersebut senilai Rp 20 triliun

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab