Connect With Us

Warga Kabupaten Tangerang Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Cipularang

Maya Sahurina | Selasa, 3 September 2019 | 12:23

| Dibaca : 2214

Kepala Bidang Perlindungan Pada Jasa Raharja Darwin Sinaga. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun di KM 91 Tol Cipularang pada Senin (2//9/2019)  dari arah Bandung menuju Jakarta  sedikitnya melibatkan 21 kendaraan.

Lima diantaranya merupakan warga Kabupaten Tangerang yang menjadi korban.

Kepala Bidang Perlindungan Pada Jasa Raharja Darwin Sinaga mengatakan kejadian ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian.

"Ini info sementara, dan kami akan cross cek ke alamatnya, arena data baru terima dari Purwakarta," ujar Darwin saat di konfirmasi, Selasa (3/9/2019).

Tabrakan beruntun yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu membuat sejumlah kendaraan yang terlibat ada yang hancur dan terbakar.

Lanjut Darwin, hingga saat ini korban masih berada di rumah sakit Thamrin Mh Radjak atau Rumah sakit Abdul Muluk.

Adapun data- data korban warga Kabupaten Tangerang yang jadi korban bernama Kudsiah, Suherman dan Shofa Baqiyatussolihah, warga Kampung Kawidaran RT 22/04, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kemudian, Iwan bin Nisin, warga Kampung Tanggulun, RT 01/3, Kecamatan Sepatan Timur dan Dedih, warga Kampung Tanah Merah, RT2/2.(RMI/HRU)

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie