Connect With Us

PDAM Tirta Kerta Raharja Bantu Air Bersih Warga Sudirman

Maya Sahurina | Kamis, 5 September 2019 | 19:26

| Dibaca : 542

PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan air bersih 5000 liter, kepada warga Sudirman Indah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/9 2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan air bersih 5000 liter atau satu tangki mobil kepada warga  Sudirman Indah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/9/2019).

Bantuan air bersih ini sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang untuk membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih akibat kekeringan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menyampaikan, bantuan air bersih ini sebagai upaya pemerintah Kabupaten Tangerang membantu masyarakat yang kekurangan air bersih akibat musim kemarau.

"Kami terus berupaya mengatasi kesulitan air bersih akibat kemarau ini dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Sekda.

Bantuan air bersih kali ini merupakan lanjutan bantuan dari PDAM Tirta Kerta Raharja kepada warga Sudirman yang mengalami kekeringan akibat kemarau.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Abdul Munir menambahkan, upaya Pemkab Tangerang dalam mengatasi kekeringan di Perumahan Sudirman Indah berupa bantuan air bersih dari PDAM Tirta Kerta Raharja dan kepolisian.

"PDAM akan membangun jaringan air bersih untuk melayani kebutuhan air bersih," ujarnya.

Jepri warga perumahan Sudirman Indah Tigaraksa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Tangerang melalui PDAM Tirta Kerta Raharja yang sudah menyalurkan air bersih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang yang sudah menyalurkan air bersih," kata Jepri

Jepri mengaku saat ini rata-rata sumur warga kekeringan, sudah tidak keluar air  lagi akibat musim kemarau yang panjang.

Pria paruh baya ini mengharapkan adanya bantuan air bersih setiap minggu baik dari PDAM,  Dinas Perumahan dan Permukiman dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang.(MRI/RGI)

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein