Connect With Us

Yayasan Sahati Bedah Rumah Warga di Cisoka

Maya Sahurina | Selasa, 17 September 2019 | 18:15

| Dibaca : 861

Marinus Gea, Ketua Pembina Yayasan Sahati (baju putih) saat meresmikan program bedah rumah di Kampung Nyompok Lebak, RT 13/05, Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/9/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Yayasan Satu Hati Berbakti (Sahati) meresmikan program bedah rumah di Kampung Nyompok Lebak, RT 13/05, Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/9/2019). Program tersebut disalurkan kepada keluarga Herman yang rumahnya sudah tidak layak huni lagi. 

Marinus Gea, Ketua Pembina Yayasan Sahati mengatakan, program bedah rumah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Tujuannya untuk membantu masyarakat kita yang sedang menbutuhkan. Semoga rumah ini menjadi rumah yang nyaman untuk keluarga Pak Herman," ujar Marinus. 

Anggota DPR RI tersebut juga mengatakan, bedah rumah tersebut juga diharapkan menjadi pemicu penerima bantuan selain dapat hidup layak, juga memacu semangat keluarga itu untuk hidup lebih baik.

"Kita doakan Pak Herman dan Bu Siti menjadi keluarga yang lebih baik, juga semakin giat bekerja," imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berkenan memberikan bantuan kepada masyarakat melalui Yayasan Sahati. 

"Yayasan Sahati menyalurkan dan melakukan program-program yang dibutuhkan masyarakat," katanya.

Program sosial itu diapresiasi oleh tokoh masyaakat setempat, Eris. Ia mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Sahati yang telah melaksanakan bedah rumah Herman tersebut. 

"Semoga kedepannya ada kegiatan-kegiatan positif selanjutnya yang dilakukan di wilayah kami," pungkasnya. 

Untuk diketahui, yayasan Sahati memiliki beberapa macam program kemanusiaan antara lain bedah rumah, bantuan anak sekolah, beasiswa dan beberapa program sosial lain untuk membantu masyarakat kita yang membutuhkan.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Stadion Mini Pagedangan Tangerang Diresmikan Jadi Sarana Sekolah Sepak Bola

Stadion Mini Pagedangan Tangerang Diresmikan Jadi Sarana Sekolah Sepak Bola

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:35

TANGERANGNEWS.com-Stadion Mini Kecamatan Pagedangan di Kabupaten Tangerang akhirnya diresmikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Minggu 7 Agustus 2022. Stadion ini menjadi sarana bagi sekolah sepak bola (SSB) dalam membina bibit-bibit atlet.

BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill