Connect With Us

Yayasan Sahati Bedah Rumah Warga di Cisoka

Maya Sahurina | Selasa, 17 September 2019 | 18:15

| Dibaca : 793

Marinus Gea, Ketua Pembina Yayasan Sahati (baju putih) saat meresmikan program bedah rumah di Kampung Nyompok Lebak, RT 13/05, Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/9/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Yayasan Satu Hati Berbakti (Sahati) meresmikan program bedah rumah di Kampung Nyompok Lebak, RT 13/05, Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/9/2019). Program tersebut disalurkan kepada keluarga Herman yang rumahnya sudah tidak layak huni lagi. 

Marinus Gea, Ketua Pembina Yayasan Sahati mengatakan, program bedah rumah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Tujuannya untuk membantu masyarakat kita yang sedang menbutuhkan. Semoga rumah ini menjadi rumah yang nyaman untuk keluarga Pak Herman," ujar Marinus. 

Anggota DPR RI tersebut juga mengatakan, bedah rumah tersebut juga diharapkan menjadi pemicu penerima bantuan selain dapat hidup layak, juga memacu semangat keluarga itu untuk hidup lebih baik.

"Kita doakan Pak Herman dan Bu Siti menjadi keluarga yang lebih baik, juga semakin giat bekerja," imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berkenan memberikan bantuan kepada masyarakat melalui Yayasan Sahati. 

"Yayasan Sahati menyalurkan dan melakukan program-program yang dibutuhkan masyarakat," katanya.

Program sosial itu diapresiasi oleh tokoh masyaakat setempat, Eris. Ia mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Sahati yang telah melaksanakan bedah rumah Herman tersebut. 

"Semoga kedepannya ada kegiatan-kegiatan positif selanjutnya yang dilakukan di wilayah kami," pungkasnya. 

Untuk diketahui, yayasan Sahati memiliki beberapa macam program kemanusiaan antara lain bedah rumah, bantuan anak sekolah, beasiswa dan beberapa program sosial lain untuk membantu masyarakat kita yang membutuhkan.(MRI/RGI)

BISNIS
Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Minggu, 19 September 2021 | 16:18

TANGERANGNEWS.com-Untuk pada pecinta fashion terutama brand lokal, sekarang 3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal, Ground floor. Tak hanya itu, brand pakaian asal Bandung

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

SPORT
Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Minggu, 19 September 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Menjelang jelang dimulainya Kompetisi Liga 2 2021 Persikota Tangerang menggelar pertandingan uji coba dengan Mitra Kukar FC di Stadion Benteng Tangerang, Sabtu 18 September 2021

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin