Connect With Us

Yayasan Sahati Bedah Rumah Warga di Cisoka

Maya Sahurina | Selasa, 17 September 2019 | 18:15

| Dibaca : 751

Marinus Gea, Ketua Pembina Yayasan Sahati (baju putih) saat meresmikan program bedah rumah di Kampung Nyompok Lebak, RT 13/05, Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/9/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Yayasan Satu Hati Berbakti (Sahati) meresmikan program bedah rumah di Kampung Nyompok Lebak, RT 13/05, Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/9/2019). Program tersebut disalurkan kepada keluarga Herman yang rumahnya sudah tidak layak huni lagi. 

Marinus Gea, Ketua Pembina Yayasan Sahati mengatakan, program bedah rumah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Tujuannya untuk membantu masyarakat kita yang sedang menbutuhkan. Semoga rumah ini menjadi rumah yang nyaman untuk keluarga Pak Herman," ujar Marinus. 

Anggota DPR RI tersebut juga mengatakan, bedah rumah tersebut juga diharapkan menjadi pemicu penerima bantuan selain dapat hidup layak, juga memacu semangat keluarga itu untuk hidup lebih baik.

"Kita doakan Pak Herman dan Bu Siti menjadi keluarga yang lebih baik, juga semakin giat bekerja," imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berkenan memberikan bantuan kepada masyarakat melalui Yayasan Sahati. 

"Yayasan Sahati menyalurkan dan melakukan program-program yang dibutuhkan masyarakat," katanya.

Program sosial itu diapresiasi oleh tokoh masyaakat setempat, Eris. Ia mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Sahati yang telah melaksanakan bedah rumah Herman tersebut. 

"Semoga kedepannya ada kegiatan-kegiatan positif selanjutnya yang dilakukan di wilayah kami," pungkasnya. 

Untuk diketahui, yayasan Sahati memiliki beberapa macam program kemanusiaan antara lain bedah rumah, bantuan anak sekolah, beasiswa dan beberapa program sosial lain untuk membantu masyarakat kita yang membutuhkan.(MRI/RGI)

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

OPINI
Banten Darurat Kekerasan Anak

Banten Darurat Kekerasan Anak

Rabu, 14 April 2021 | 14:25

Oleh: Eresia Nindia W, Ibu rumah tangga

KOTA TANGERANG
Pingin Bayar Kontrakan, Pria Karawaci Tangerang Curi Aksesoris Mobil di Karang Tengah

Pingin Bayar Kontrakan, Pria Karawaci Tangerang Curi Aksesoris Mobil di Karang Tengah

Jumat, 16 April 2021 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial Miraz nekat mencuri aksesoris mobil

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab