Connect With Us

Yayasan Sahati Bedah Rumah Warga di Cisoka

Maya Sahurina | Selasa, 17 September 2019 | 18:15

Marinus Gea, Ketua Pembina Yayasan Sahati (baju putih) saat meresmikan program bedah rumah di Kampung Nyompok Lebak, RT 13/05, Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/9/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Yayasan Satu Hati Berbakti (Sahati) meresmikan program bedah rumah di Kampung Nyompok Lebak, RT 13/05, Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/9/2019). Program tersebut disalurkan kepada keluarga Herman yang rumahnya sudah tidak layak huni lagi. 

Marinus Gea, Ketua Pembina Yayasan Sahati mengatakan, program bedah rumah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Tujuannya untuk membantu masyarakat kita yang sedang menbutuhkan. Semoga rumah ini menjadi rumah yang nyaman untuk keluarga Pak Herman," ujar Marinus. 

Anggota DPR RI tersebut juga mengatakan, bedah rumah tersebut juga diharapkan menjadi pemicu penerima bantuan selain dapat hidup layak, juga memacu semangat keluarga itu untuk hidup lebih baik.

"Kita doakan Pak Herman dan Bu Siti menjadi keluarga yang lebih baik, juga semakin giat bekerja," imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berkenan memberikan bantuan kepada masyarakat melalui Yayasan Sahati. 

"Yayasan Sahati menyalurkan dan melakukan program-program yang dibutuhkan masyarakat," katanya.

Program sosial itu diapresiasi oleh tokoh masyaakat setempat, Eris. Ia mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Sahati yang telah melaksanakan bedah rumah Herman tersebut. 

"Semoga kedepannya ada kegiatan-kegiatan positif selanjutnya yang dilakukan di wilayah kami," pungkasnya. 

Untuk diketahui, yayasan Sahati memiliki beberapa macam program kemanusiaan antara lain bedah rumah, bantuan anak sekolah, beasiswa dan beberapa program sosial lain untuk membantu masyarakat kita yang membutuhkan.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill