Connect With Us

MTQ di Kecamatan Curug, Siapkan Hadiah Umroh Bagi Pemenang

Muhamad Heru | Sabtu, 28 September 2019 | 13:50

| Dibaca : 1246

Camat Curug Supriyadi saat memberikan sambutannya dalam kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ). (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan.

Kegiatan MTQ tersebut di ikuti 257 peserta dari setiap perwakilan di setiap desa atau kelurahan di wilayah tersebut.

Kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di Kecamatan.Curug.

Camat Curug Supriyadi mengatakan kegiatan MTQ ini untuk menggali potensi di masyarakat dalam bidang agama.

"Untuk kali ini kami memberikan hadiah tiket berangkat umrah kepada peserta yang menjadi juara, Itu merupakan bentuk penghargaan kami terhadap mereka," jelasnya.

Hadiahnya pun tak hanya diberikan kepada peserta yang menjadi juara saja, melainkan bagi guru-guru juga akan mendapatkan hadiah serupa.

Hadiah seperti ini diberikan agar para anak-anak didik lebih bersemangat dalam menimba ilmu agama. 

"Nantinya bagi siapa saja yang menjadi juaranya, kami akan membawa mereka menjadi perwakilan Kecamatan Curug untuk mengikuti MTQ di tingkat Kabupaten. Target kami nanti dalam MTQ tingkat Kabupaten, kami dapat masuk ke-5 besar, mudah-mudahan kami juga bisa manjadi perwakilan kabupaten dalam tingkat provinsi-nya." ungkapnya, Sabtu, (28/9/2019).

Kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di Kecamatan.Curug.

Supriyadi berharap semoga nanti dari hasil kegiatan ini akan ada sosok yang menjadi qoriah, penghapal Alquran maupun lainnya yang menjadi terbaik. Seperti yang ada di kecamatan-kecamatan lainnya yang sudah mempunyai qori-qori berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional.

"Maka dari itu saya berharap sekali mudah-mudahan kedepannya nanti ada perwakilan dari kita, untuk dapat menjadi seperti mereka yang mengharumkan nama baik daerahnya," tuturnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

KOTA TANGERANG
Kasus Covid-19 Meningkat, Kota Tangerang Terapkan WFH 50 Persen

Kasus Covid-19 Meningkat, Kota Tangerang Terapkan WFH 50 Persen

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:51

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang akan membatasi mobilisasi masyarakat dengan menerapkan work from home (WFH) sebesar 50 persen terhadap perkantoran dan institusi pemerintah

TANGSEL
24 Kg Ganja Gagal Diselundupkan di Tangsel, Polisi Ringkus 8 Pelaku

24 Kg Ganja Gagal Diselundupkan di Tangsel, Polisi Ringkus 8 Pelaku

Jumat, 21 Januari 2022 | 23:43

TANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menggagalkan penyelundupan puluhan kilogram narkotika jenis ganja, yang bakal diedarkan di wilayah Tangsel dan sekitarnya

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman