Connect With Us

1.000 Pelajar SD Tangerang Ikuti Lomba Mewarnai Alfamart

Maya Sahurina | Minggu, 6 Oktober 2019 | 12:28

Sebanyak 1.000 siswa Sekolah Dasar (SD) mengikuti lomba mewarnai di Gedung Serba Guna, Kabupaten Tangerang, Minggu (06/03/19). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.000 siswa Sekolah Dasar (SD) mengikuti lomba mewarnai di Gedung Serba Guna, Kabupaten Tangerang, Minggu (06/03/19).

Kegiatan yang diprakarsai Alfamart dan Frisian Flag ini sangat diminati oleh para orangtua yang ingin mengembangkan bakat anak-anaknya.

"Kegiatan ini (lomba mewarnai) sangat menarik. Antusias peserta sangat tinggi. Bahkan dari 1.000 kupon peserta yang disiapkan H-1 sudah habis. Masih banyak yang ingin daftar," terang Nur Fuad, Branch Manager Alfamart Balaraja saat ditemui di lokasi. 

BACA JUGA:

Kegiatan ini serempak dilaksanakan secara nasional di beberapa kota di Indonesia yang juga bekerja sama dengan Frisian Flag dan sekolah setempat.

Peserta lomba mewarni tersebut, kata Fuad, dibagi dalam 2 kategori., yakni mewarnai dan menggambar. Mereka diberi waktu dua jam untuk mewarnai dan menggambar yang sudah disiapkan untuk mengeksplorasi bakat, kreativitas dan imajinasi mereka. 

Jumlah peserta yang mengikuti perlombaan lebih dari 1.000 orang. Mereka diajak untuk berkreasi dalam mewarnai dan menggambar dengan materi yang telah disiapkan, lalu mengeksplorasi kemampuan berimajinasi yang dituangkan dalam gambar.

Animo peserta lomba sangat tinggi. Terbukti, para siswa sudah bersiap sejak pagi hari. Tidak hanya itu, para pengajar dari berbagai sekolah yang mengawal muridnya juga tampak bersemangat.

“Kami sangat senang melihat antusiasme para peserta yang bersemangat dengan mengerahkan segala kreasinya untuk menjadi yang terbaik. Para pemenang perlombaan ini akan memperoleh hadiah tabungan pendidikan bernilai jutaan rupiah dan tropy,” kata Fuad.

Menurutnya, kegiatan perlombaan menjadi salah satu bentuk community event yang dijalankan perusahaan dengan melibatkan masyarakat sekitar toko Alfamart.

Mekanisme mengikuti lomba mewarnai dan menggambar ini, peserta dikenai biaya pendaftaran Rp 20.000 dan mendapatkan produk Frisian Flag 180ml/ 115ml dalam bentuk goody bag pada saat acara.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill