Connect With Us

Sambut Pelantikan Presiden, Warga Tangerang Gelar Parade Kebangsaan

Maya Sahurina | Jumat, 18 Oktober 2019 | 14:03

| Dibaca : 12654

Penampilan Reog Ponorogo dan Tatung dalam kegiatan parade dan senam kebangsaan di Kabupaten Tangerang, Jumat (18/10/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden disambut suka cita warga Kabupaten Tangerang dengan menggelar parade dan senam kebangsaan, Jumat (18/10/2019).

Kegiatan yang diinisiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dan Polresta Tangerang itu dipusatkan di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kecamatan Tigaraksa.

Penampilan Reog Ponorogo dan Tatung dalam kegiatan parade dan senam kebangsaan di Kabupaten Tangerang, Jumat (18/10/2019).

Selain parade dan senam massal, acara juga dimeriahkan dengan penampilan tarian tradisional, seperti Reog Ponorogo dan Tatung (tarian khas suku Dayak), serta Barongsai.

Kegiatan parade dan senam kebangsaan di Kabupaten Tangerang, Jumat (18/10/2019).

Ratusan peserta termasuk unsur TNI/Polri yang ikut bergabung juga membacakan deklarasi untuk selalu menjaga kedamaian, kententraman juga persatuan dan kesatuan bansa. Selain itu juga menolak segala bentuk perilaku radikalisme dan terorisme.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, parade kebangsaan itu untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan, ketertiban, persatuan dan kesatuan bangsa.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Waka Polresta Tangerang AKBP Komarudin bersama rombongannya dalam kegiatan parade dan senam kebangsaan di Kabupaten Tangerang, Jumat (18/10/2019).

“Terutama menyambut dengan penuh semangat pelantikan Bapak Haji Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, pada 20 Oktober,” kata Zaki.

Baca Juga :

 

Zaki menambahkan, terpilihnya Jokowi dan Ma’ruf Amin merupakan kemenangan dan kebanggaan seluruh warga masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Bersama-sama, mari kita doakan Indonesia di bawah kepemimpinan Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin. Ke depan bisa lebih baik lagi dan tentu saja memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” tambahnya.

Penampilan Reog Ponorogo dan Tatung dalam kegiatan parade dan senam kebangsaan di Kabupaten Tangerang, Jumat (18/10/2019).

Waka Polresta Tangerang AKBP Komarudin mengatakan, kegiatan itu untuk menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Tangerang yang beragam tetap solid menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita di sini menyatakan diri, bahwa kita solid. Kita adalah bangsa yang beradab,” katanya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

KAB. TANGERANG
Pokja WHTR Sabet 2 Piala Lomba Badminton Siwo PWI Tangerang

Pokja WHTR Sabet 2 Piala Lomba Badminton Siwo PWI Tangerang

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 23:28

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) menyabet dua piala cabang olahraga badminton dalam lomba antar wartawan yang diselenggarakan Seksi Wartawan Olahraga

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin