Connect With Us

Keributan Terjadi di Diskotek Trenz Gading Serpong

Sena Perdana | Senin, 21 Oktober 2019 | 02:00

Pengunjung diskotek Trenz Gading Serpong . (@tangerangnews / istimewa )


TANGERANGNEWS.com-Keributan antar pengunjung terjadi di diskotek atau klub malam Trenz Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Senin (21/10/2019) dini hari. Tampak petugas Kepolisian berjaga-jaga di lokasi kejadian. Belum diketahui penyebab pasti  keributan tersebut.  Namun, informasi didapat sejumlah pengunjung wanita bertengkar dengan disc jockey (DJ) tempat hiburan malam Trenz tersebut.

 


"Saya enggak tahu penyebabnya, tetapi ada yang bilang rebutan batang. Entah maksudnya batang apa.  Tapi ada juga yang bilang karena si kelompok wanita ini me-request lagu tetapi enggak juga diputar," ujar seorang wanita yang bertugas sebagai pemandu lagu.

Persoalan bertambah karena sekelompok wanita yang juga pengunjung klub tersebut membawa serta rekan-rekannya.  "Teman-teman wanita ini datang.  Mereka bilang akan membawa serta anggota, enggak tahu saya anggota apa. Pihak Kepolisian yang datang ke lokasi langsung melerai, mengusir tamu tersebut," terangnya.


Peristiwa yang terjadi pukul 02.00 WIB itu membuat seisi klub pada malam tersebut bertambah gaduh. Pria berbadan tegap dan berkulit gelap tampak di lokasi. "Para wanita tersebut mabuk parah," tuturnya. (RAZ)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill