Connect With Us

Sukses Juara Umum Porwaban, PWI Gelar Laga Persahabatan dengan KONI Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 30 Oktober 2019 | 21:48

| Dibaca : 230

Laga persahabatan futsal antara Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tangerang, yang melawan Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Tangerang, di Sport Center Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/10/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, menjamu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang dalam laga persahabatan futsal yang digelar di Sport Center Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/10/2019).

Laga persahabatan itu, diterima seksi wartawan olahraga Kabupaten Tangerang, setelah berhasil meraih juara umum Pekan Olahraga Wartawan Banten(Porwaban) beberapa waktu lalu.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, pertandingan futsal ini, merupakan laga persahabatan antara PWI dan KONI Kabupaten Tangerang, untuk menjalin silaturahmi dan meerkatkan tali persaudaraan.

BACA JUGA:

"Dalam laga kali ini, tidak memperebutkan piala ataupun juara karena pertandingan ini semata-mata hanya untuk menjalin silaturahmi antara PWI dan KONI Kabupaten Tangerang," kata Sangki.

Sangki menambahkan, pertandingan futsal ini dikuti oleh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang, begitu pula tim dari KONI yang diikuti langsung oleh Ketua KONai Kabupaten Tangerang, Komarudin.

"Semua pemain yang terlibat adalah pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang, bahkan pada laga persahabatan antara PWI dan KONI ini, diikuti langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mengapresi para pewarta yang tergabung di organisasi PWI Kabupaten Tangerang yang telah berhasil menorehkan tinta emas di dunia olahraga di Banten khususnya di Kabupaten Tangerang.

Dia juga mengaku tidak menyangka dibalik kepandaian menulis berita, para pewarta juga mampu menciptakan prestasi di bidang olahraga yang dibuktikan oleh PWI Kabupaten Tangerang yang telah berhasil meraih juara umum pada Porwaban 2019 ini.

"Saya bangga para jurnalis Tangerang ini, bisa dan mampu menorehkan prestasi di bidang olahraga, dan ini merupakan sejarah bagi Kabupaten Tangerang," katanya.

Komarudin berharap, SIWO PWI Kabupaten Tangerang bisa mempertahankan prestasinya pada pekan olahraga tingkat nasional yang akan digelar di Jawa Timur.

"Semoga prestasi ini tidak surut dan dapat terus dipertahankan hingga tingkat nasional," ujarnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Ribuan goweser memadati Jalan Perintis Kemerdekaan di depan area Taman Gajah Tunggal untuk mengikuti Fun Bike dan Jalan Sehat yang menjadi rangkaian Milad ke-13 Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT)

SPORT
Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura Solusi Integra (APSI) yang merupakan bagian dari PT Angkasa Pura II Group menggelar turnamen golf dengan tema Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022.

BISNIS
CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill