Connect With Us

HUT Kabupaten Tangerang 2019 Terakhir Dirayakan Desember

Maya Sahurina | Kamis, 28 November 2019 | 11:42

| Dibaca : 2297

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melepas kegiatan gerak jalan sehat dalam perayaan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Tangerang yang ke 76. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menggelar hari ulang tahunnya (HUT) yang ke 76 tahun pada 2019. Perayaan ini sekaligus menjadi yang terakhir digelar pada bulan Desember.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Rangkaian peringatan HUT juga masih sama dengan tahun sebelumnya. 

"Ada pasar UMKM, wahana anak-anak muda, Tangerang Festival, seperti biasa. Yang berbeda hanya bintang tamunya (Artisnya)," pungkasnya, Kamis (28/11/2019).

Menurut Zaki, HUT Kabupaten Tangerang 2019 merupakan yang terakhir dirayakan pada bulan Desember. Pasalnya, hari jadi Kabupaten Tangerang sudah ditetapkan pada 13 Oktober.

"Jadi tahun depan dirayakan bulan Oktober. Ini (HUT) yang terakhir di bulan Desember. Kita akan sosialiasikan ke masyarakat," ujar Zaki. Kamis (28/11/2019).

Baca Juga :

Sementara Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid meminta masyarakat untuk ikut terlibat dalam kegiatan- kegaiatan HUT Kabupaten Tangerang.

"HUT Kabupaten bukan hanya pemerintah saja tapi dari untuk masyarakat," ujar Maesyal.  

Maesyal, berharap kedepannya agar masyarakat ikut serta dalam mendukung dan mengawal program pembangunan di Kabupaten Tangerang. 

"Masyarakat bersinergis dengan pemerintah dalam menjalankan program pembangunan selama 5 tahun kedepan. Kemudian ada hubungan emosional, baik dari sisi perencanaan pembangunan,  maupun masukan, one tim one spirit one goal," pungkasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

KOTA TANGERANG
Antisipasi Reuni 212, Polisi Sekat Perbatasan Kota Tangerang Arah Jakarta

Antisipasi Reuni 212, Polisi Sekat Perbatasan Kota Tangerang Arah Jakarta

Rabu, 1 Desember 2021 | 20:19

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kepolisian melakukan penyekatan di wilayah perbatasan Kota Tangerang menuju DKI Jakarta untuk mengantisipasi massa Reuni 212

NASIONAL
Menko Airlangga: Pemerintah Siap Wujudkan Indonesia Jadi Pusat Produsen Halal Dunia

Menko Airlangga: Pemerintah Siap Wujudkan Indonesia Jadi Pusat Produsen Halal Dunia

Rabu, 1 Desember 2021 | 17:39

TANGERANGNEWS.com-Dampak pandemi Covid-19 juga mempengaruhi perkembangan ekonomi syariah Indonesia pada tahun 2020. Meski begitu, ekonomi syariah mampu menunjukkan kinerja yang baik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin