Connect With Us

HUT Kabupaten Tangerang 2019 Terakhir Dirayakan Desember

Maya Sahurina | Kamis, 28 November 2019 | 11:42

| Dibaca : 2051

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melepas kegiatan gerak jalan sehat dalam perayaan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Tangerang yang ke 76. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menggelar hari ulang tahunnya (HUT) yang ke 76 tahun pada 2019. Perayaan ini sekaligus menjadi yang terakhir digelar pada bulan Desember.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Rangkaian peringatan HUT juga masih sama dengan tahun sebelumnya. 

"Ada pasar UMKM, wahana anak-anak muda, Tangerang Festival, seperti biasa. Yang berbeda hanya bintang tamunya (Artisnya)," pungkasnya, Kamis (28/11/2019).

Menurut Zaki, HUT Kabupaten Tangerang 2019 merupakan yang terakhir dirayakan pada bulan Desember. Pasalnya, hari jadi Kabupaten Tangerang sudah ditetapkan pada 13 Oktober.

"Jadi tahun depan dirayakan bulan Oktober. Ini (HUT) yang terakhir di bulan Desember. Kita akan sosialiasikan ke masyarakat," ujar Zaki. Kamis (28/11/2019).

Baca Juga :

Sementara Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid meminta masyarakat untuk ikut terlibat dalam kegiatan- kegaiatan HUT Kabupaten Tangerang.

"HUT Kabupaten bukan hanya pemerintah saja tapi dari untuk masyarakat," ujar Maesyal.  

Maesyal, berharap kedepannya agar masyarakat ikut serta dalam mendukung dan mengawal program pembangunan di Kabupaten Tangerang. 

"Masyarakat bersinergis dengan pemerintah dalam menjalankan program pembangunan selama 5 tahun kedepan. Kemudian ada hubungan emosional, baik dari sisi perencanaan pembangunan,  maupun masukan, one tim one spirit one goal," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

KAB. TANGERANG
Rumah Korban Suspect Corona Pasar Kemis Disemprot Disinfektan

Rumah Korban Suspect Corona Pasar Kemis Disemprot Disinfektan

Rabu, 1 April 2020 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang menerjunkan personelnya ke kediaman YS, 63 tahun yang meninggal diduga akibat suspect virus Corona pada 29 Februari 2020 lalu

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile