Connect With Us

Benda Menyerupai Bom Kagetkan Karyawan Pabrik di Cikupa

Maya Sahurina | Kamis, 28 November 2019 | 17:54

Petugas dari tim gegana saat memeriksa benda yang menyerupai bom yang ditemukan petugas keamanan PT Ananta Berkat Jaya di Kawasan Millenium blok A 11 No. 28, Desa Budi Mulya, Cikupa, Kamis (28/11/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah benda menyerupai bom ditemukan petugas keamanan PT Ananta Berkat Jaya di Kawasan Millenium blok A 11 No. 28, Desa Budi Mulya, Cikupa, Kamis (28/11/2019).

Benda tersebut beruppa botol beling berisi cairan berwarna coklat. Pada bibir botol terpasang lakban berwarna kuning. Selain itu, terpasang juga rangkaian kabel.

Mendapatkan benda mencurigakan, peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Cikupa.

BACA JUGA:

Kanit Reskrim Polsek Cikupa Iptu Ngapip Rujito mengatakan, petugas keamanan pabrik pertama kali mendengar bunyi aneh saat mendatangi pos satpam sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saksi ini mendengar suara seperti dentingan jam, kemudian saat dia cek malah menemukan benda mencurigakan yang selanjutnya dia langsung menghubungi pihak kami (kepolisian)," ujarnya. 

Saat petugas melakukan pengecekan, benda tersebut merupakan botol beling berisi cairan coklat yang dilakban warna kuning dan ada rangkaian kabel kecil yang terpasang pada tombol dan bibir botol yang sudah di lakban dan terletak dipojok pos satpam.

"Saat mengecek benda itu, untuk keamanan pun kita langsung menghubungi tim gegana," ujarnya.

Saat dilakukan pengecekan lebih lanjut oleh tim gegana, pihaknya pun memastikan jika benda tersebut bukan bom. Namun, pihaknya tetap melakukan pemeriksaan soal benda dan teror dikawasn setempat.

"Hasilnya itu bukan bom, tapi masih terus kita selidiki terutama soal teror itu," pungkasnya.(MRI/RGI)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill