Connect With Us

Janjikan TPU, Pemuda Serdang Kulon ini Lawan Petahana di Pilkades Tangerang

Muhamad Heru | Jumat, 29 November 2019 | 18:07

| Dibaca : 1467

Kegiatan kampanye akbar Cakades Rahmat Setiawan di desa Serdang Kulon, Panongan. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Para calon kepala desa (Cakades) di Pilkades serentak yang akan digelar Minggu (1/12/2019) memiliki program unggulan masing-masing untuk meraih dukungan pemilih. Tak terkecuali bagi Rahmat Setiawan.

Pemuda berusia 25 tahun itu salah satu Cakades di desa Serdang Kulon, Panongan. Jika terpilih, ia menjanjikan menyediakan lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) bagi warganya.

Maklum saja, di desa tersebut belum tersedia lahan TPU.

“Bila saya terpilih nantinya, saya akan memproritaskan pembangunan tempat pemakaman umum, karena sudah lama di desa kami tidak memiliki tempat pemakaman umum, saya sudah berjanji kepada masyarakat akan merealisasikan program-program saya dalam 2 tahun kepemimpinan saya." tuturnya, Jumat (29/11/2019).

BACA JUGA:

Selain itu, program lain yang diusungnya  diantaranya membenahi akses jalan perkampungan, memfasilitasi sarana olahraga, memproritaskan lapangan pekerjaan, menyediakan tempat penampungan air pada setiap RT.

Ia mengatakan, program tersebut berdasarkan aspirasi dari warga desa. 

Sebagai Cakades muda, Rahmat bertekad menjadikan momentum Pilkades ini sebagai ajang mengabdi ke masyarakat. Karena bagi dia, pemuda harus tampil ke permukaan publik dengan idealismenya.

“Saya yakin, dengan dukungan dari pemuda dan masyarakat, program saya itu bisa direalisasikan bersama-sama,” pungkasnya.

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

BANDARA
Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com - Kodam Jaya menonaktifkan oknum anggota TNI yang bertugas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) berinisial FS yang diduga membantu pengaturan selebgram Rachel Vennya

PROPERTI
Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:32

TANGERANGNEWS.com-PT Yiho Jakarta Real Estate melaksanakan peletakan batu pertama (ground breaking) perumahan Sentosa Park di Jalan Suvarna Sutera Boulevard, Tangerang. Sentosa Park

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin