Connect With Us

TNI & BUMN Bangun Sarana Air Bersih di Panongan

Muhamad Heru | Senin, 23 Desember 2019 | 22:28

| Dibaca : 454

Peresmian Pembangunan Sarana Air Bersih di Wilayah Kodim 0510/Tigaraksa, Senin (23/12/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Koramil 14 Panongan bekerjasama dengan Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI memberikan bantuan pembangunan sarana air bersih di Kampung Ciodeng RT 09/03 Desa Mekarjaya, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Senin (23/12/2019).

Danramil 11 Panongan kapten Inf Budi Nuryanto mengatakan pemberian sarana air bersih kepada warga tersebut merupakan kegiatan sosial untuk membantu warga yang kekurangan air bersih di wilayahnya.

Menurutnya Pemberian sarana air bersih tersebut tidak hanya di Desa Mekarjaya melainkan ada tiga desa lain di wilayah Kecamtan Kronjo, dan Balaraja.

"pemberian sarana tempat air bersih ke warga ini merupakan kerjasama antara TNI dan BUMN," katanya saat peresmian di lokasi.

Ia menghimbu kepada warga setempat agar menjaga dan merawat aset yang sudah dibangun. 

"Semoga pemberian sarana air ini dapat bermanfaat bagi warga seterusnya. Saya berpesan manfaatkan sarana air ini sebaik-baiknya jangan sampai dirusak. Dan dijaga pula mesinnya agar terhindar dari pencurian," pesannya.

Sementara itu Kepala Desa Mekarjaya Qomar mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak, baik TNI dan BUMN yang telah memberikan bantuan pembangunan sarana air bersih di wilayahnya.

"Saya berterima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pembangunan sarana air bersih ini. semoga Allah SWT membalas dengan hal-hal yang baik kepada kita semuanya. Insyaallah ke depannya akan ada pembangunan tempat MCK (mandi, cuci, kakus) umum di desa ini," pungkasnya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Jumlah Pengangguran di Tangsel Membengkak di Masa PPKM Level 3

Jumlah Pengangguran di Tangsel Membengkak di Masa PPKM Level 3

Jumat, 17 September 2021 | 14:14

TANGERANGNEWS.com- Di masa Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 jumlah pengangguran di Kota Tangerang Selatan makin membengkak. Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangsel

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

MANCANEGARA
WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

Rabu, 15 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah narapidana warga negara asing (WNA) asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo, 51, yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang batal Dikremasi

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin