Connect With Us

Meski Diguyur Hujan, Karnaval HUT Tangerang Tetap Berlangsung

Maya Sahurina | Kamis, 26 Desember 2019 | 21:14

| Dibaca : 1221

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar beserta Wakil Bupati Mad Romli dan para kepala dinas dilingkup Pemkab Tangerang hujan - hujanan saat mengikuti karnaval HUT Kabupaten Tangerang ke-76, Kamis (26/12/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang di Tigaraksa tidak menyurutkan semangat perhelatan karnaval HUT Kabupaten Tangerang ke-76, Kamis (26/12/2019).

Karnaval tersebut diikuti oleh 29 kecamatan dan komunitas. Meski basah kuyup, peserta tetap berjalan mulai dari area gedung Sekretariat Daerah (gedung Bupati) kemudian mengelilingi area Puspemkab Tangerang.

BACA JUGA:

Tampak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar beserta Wakil Bupati Mad Romli pun tak bergeming. Bahkan, ia dan para kepala dinas dilingkup Pemkab Tangerang pun turut basah kuyup.

Bupati dalam sambutannya kembali menyampaikan, HUT kabupaten Tangerang tahun 2019 ini adalah yang terakhir dihelat bulan Desember. 

"Ini terakhir HUT di bulan Desember, tahun depan dilaksanakan bulan Oktober," ujarnya.

Sementara, bagi Mad Romli, karnaval dengan diguyur hujan itu baginya hal yang luar biasa.

"Ini salah satu agenda luar biasa, ini sejarah baru, bukan sengaja , kita sama-sama hujan-hujanan," katanya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile