Connect With Us

Tunggak Pajak, Lokasi Parkir PT Auto Parking Disegel

Yudi Adiyatna | Selasa, 14 Januari 2020 | 21:31

| Dibaca : 914

Petugas dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang memberikan striker penyegelan di lokasi parkir di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang menyegel lokasi parkir di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Selasa, (14/1/2020).

Lahan parkir yang dikelola PT Auto Parking itu karena disegel karena menunggak pajak selama 16 bulan.

Penyegelan dipimpin langsung Kepala bapenda, Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Bapenda Kabupaten Tangerang, Kabid Pajak Non PBB dan BPHTB Epi Supriatna, didampingi anggota Satpol PP kecamatan Kelapa Dua.

"Wajib pajak parkir ini membandel, sudah kita peringati beberapa kali tetap tidak menyetorkan kewajibannya membayar pajak daerah," ungkap Epi kepada awak media.

Lanjutnya, pengelola parkir di dua titik lokasi di Ruko Paramount Serenade Center dan Ruko Agricola itu menunggak pajak terhitung sejak September 2018.

"Kami berikan sanksi berupa penyegelan setelah beberapa kali kami tempuh melalui peringatan. Jika masih membandel juga, sanksinya pencabutan izin usaha parkir," ujarnya.

Sementara itu, Manager Operasional PT Auto Parking, Arief, saat ditemui dilapangan mengatakan, pihaknya akan segera melakukan kewajiban membayar pajak tersebut.

“Akan segera kami selesaikan, kami akan segera laporkan ke pusat,” singkatnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

KAB. TANGERANG
Tempat Pengolahan limbah di Cikupa Tangerang Ludes Terbakar

Tempat Pengolahan limbah di Cikupa Tangerang Ludes Terbakar

Minggu, 17 Januari 2021 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tempat pengolahan limbah di Desa Talaga, RT 03/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ludes terbakar, Minggu (17/01/2021) dini hari

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews