Connect With Us

Camat Curug Wacanakan Akan Bangun Stadion Mini Berkelas Internasional

Muhamad Heru | Kamis, 16 Januari 2020 | 20:41

| Dibaca : 2566

Camat Curug, Supriyadi, saat meninjau lokasi wacana pembangunan Stadion Mini Curug di Desa Cukang Galih, Curug, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Camat Curug, Supriyadi, mengatakan tahun 2020 ini akan membangun stadion mini di kecamatan tersebut. Bahkan ia menyebut, sarana olahraga masyarakat itu akan berkelas internasional.

Hal itu dikatakan Supriyadi saat meninjau rencana lokasi stadion mini tersebut di Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Stadion itu akan berdiri diatas lahan seluas 2,5 hektar milik Pemkab Tangerang.

Camat Curug, Supriyadi, saat meninjau lokasi wacana pembangunan Stadion Mini Curug di Desa Cukang Galih, Curug, Kabupaten Tangerang.

Saat ini, rencana pembangunannya telah masuk dalam perencanaan pembangunan Kecamatan Curug tahun 2020 ini.

"Adapun nanti pada pelaksanaannya atau leading sektornya ada di dinas Tata Ruang dan Bangunan yang membuat rencana desain gambarnya, RAB (rencana anggaran biaya), dan lain sebagainya," katanya, Kamis (16/1/2020).

Camat Curug, Supriyadi, saat meninjau lokasi wacana pembangunan Stadion Mini Curug di Desa Cukang Galih, Curug, Kabupaten Tangerang.

Menurutnya walaupun leading sektornya ada di Dinas Tata Ruang dan Bangunan, pihaknya pun akan membantu atau mendukung agar rencana pembangunan tersebut berjalan dengan lancar sesuai perencanaan.

"Perlu diketahui animo masyarakat disini terhadap sepak bola terus meningkat. apalagi masyarakat berharap ada lapangan-lapangan lagi seperti sport center (Kelapa Dua) lainnya. Jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk bermain bola karena sudah ada di sini," ungkapnya.

Selain stadion, ia juga mengatakan akan membangun kolam renang di lokasi itu.

Sementara saat ditanya soal stadion yang disebutnya akan berkelas dunia, Supriyadi menjawab akan menggunakan rumput untuk lapangan stadion dengan standar internasional.

"Rencananya akan menggunakan rumput berkelas internasional," tuturnya.

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

NASIONAL
Perhatikan! Ini 31 Titik Pengetatan Larangan Mudik 2021 di Jabodetabek

Perhatikan! Ini 31 Titik Pengetatan Larangan Mudik 2021 di Jabodetabek

Kamis, 6 Mei 2021 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Mulai hari ini, Kamis (6/5/2021), larangan mudik

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab