Connect With Us

Royal Spring Festival 2020 Meriahkan Imlek di The Springs Club Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 27 Januari 2020 | 10:50

Perayaan malam Tahun Baru Imlek tahun 2020 di Royal Ballroom The Springs Club, Jalan Springs Boulevard, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/1/2020). (TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Perayaan malam Tahun Baru Imlek tahun 2020, dimeriahkan The Springs Club, Summarecon Serpong, dengan acara Royal Spring Festival.

Event ini menyajikan berbagai pertunjukan dan acara yang spektakuler bagi para tamu di Royal Ballroom The Springs Club, Jalan Springs Boulevard, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/1/2020).

"Sama seperti tahun sebelumnya, antusiasme yang datang dari para tamu cukup tinggi, baik itu tamu dari dalam maupun luar area Serpong, sehingga menjadikan menu istimewa Royal Spring Festival selalu sold out," jelas General Manager Group Clubs Summarecon Helmy Purboyakti.

Perayaan malam Tahun Baru Imlek tahun 2020 di Royal Ballroom The Springs Club, Jalan Springs Boulevard, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/1/2020).

Perayaan ini dibuka dengan pertunjukan Barongsai serta Tambur yang mengiringi para tamu masuk ke dalam ballroom.

Lalu dilanjutkan dengan Yee Sang Ceromony yang dipimpin oleh Donal Gustaman, Club Manager The Springs Club Summarecon Serpong. Tradisi ini dianggap sebagai simbol harapan atas kelimpahan hidup di tahun yang baru.

Untuk meeriahkan acara, para tamu disuguhkan beberapa atraksi menarik seperti Barong and Liong Performance, Rampak Tambur, Live Music, Chinese Art Dance Performance, Face Sketch dan Fortune Teller yang akan membaca semua ramalan-ramalan di tahun 2020.

Sambil menikmati acara, pengunjung pun dapat menikmati dua jenis paket menu makanan, terdiri dari paket Fortune dan Happiness, serta 9 jenis menu makanan Chinese Classic berkelas yang akan disajikan di setiap mejanya. 

“Acara Royal Spring Festival di The Springs Club ini sudah menjadi ikon acara perayaan malam imlek termeriah di daerah Gading Serpong. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini kembali menggebrak dengan penampilan fantastis dan dekorasi yang meriah di tahun 2020,” ujar Helmy.

Sebagai penutup perayaan malam tahun baru Imlek, penampilan Barongsai Tonggak serta pertunjukan kembang api spektakular akan membuat suasana menjadi megah dan meriah.(RMI/HRU)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

SPORT
Hilang Fokus Jadi Alasan Persita Terbantai 4-1 oleh Dewa United

Hilang Fokus Jadi Alasan Persita Terbantai 4-1 oleh Dewa United

Sabtu, 30 Maret 2024 | 10:21

Persita Tangerang harus puas menelan kekalahan telak dengan skor 4-1 dari Dewa United dalam laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang pada Rabu, 27 Maret 2024, malam.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill