Connect With Us

Stadion Mini Kelapa Dua Diusulkan di Kelurahan Bencongan

Mohamad Romli | Rabu, 29 Januari 2020 | 08:02

| Dibaca : 1239

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua. (TangerangNews / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun 2021, Selasa (28/1/2020).

Dalam kegiatan yang digelar di aula Kelurahan Bencongan itu, peserta yang terdiri para perwakilan RT dan 27 RW, tokoh masyarakat, guru, Karang Taruna, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Puskesmas, Binamas dan Babinsa, mengemuka berbagai usulan untuk rencana kegiatan pembangunan tahun 2021.

“Usulan dari warga diantaranya soal infrastruktur, seperti normalisasi saluran air dan perbaikan jalan. Sementara untuk kesehatan berupa bantuan untuk Posyandu. Aspek lingkungan hidup  bantuan gerobak sampah,” ujar Lurah Bencongan, Deni Septiawan kepada awak media usai kegiatan.

Selain itu, lanjut Deni, dalam Musrenbang yang juga dihadiri Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa, diusulkan juga pembangunan stadion mini Kecamatan Kelapa Dua di lahan milik Pemkab Tangerang yang terletak di Kelurahan Bencongan.

“Lokasinya diusulkan di pasar pisang. Selain Stadion Mini, juga jadi pusat jajan rakyat dan ruang terbuka hijau,” imbuhnya.

Selama menunggu realisasi pembangunan fisik di tahun 2021, Deni mengimbau kepada warga untuk terus bekerja bakti menjaga kebersihan lingkungan, mengingat saat ini masih musim penghujan.

Melalui kerja bakti itu, ia berharap kualitas lingkungan di Kelurahan Bencongan tetap terjaga kebersihannya.

“Saya menekankan kepada warga untuk terus kerja bakti, jangan lagi ada saluran air yang tersumbat. Mari jaga kualitas lingkungan hidup kita,” pungkasnya.(RMI/HRU)

SPORT
Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang memperlihatkan peserta lomba olahraga motocross mengatasnamakan Piala Wali Kota Tangerang kecewa, viral di sosial media, Kamis 1 Desember 2022.

TEKNO
KTP Hilang Jangan Panik, Begini Cara Urusnya Secara Online

KTP Hilang Jangan Panik, Begini Cara Urusnya Secara Online

Selasa, 29 November 2022 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan salah satu dokumen paling penting yang seringkali digunakan, untuk keperluan mengurus dokumen lainnya.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

NASIONAL
Mudah, Begini Cara Cek Kartu Keluarga Lewat Online

Mudah, Begini Cara Cek Kartu Keluarga Lewat Online

Jumat, 2 Desember 2022 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kartu Keluarga (KK) adalah dokumen penting yang berisi identitas seperti daftar nama anggota keluarga, tanggal lahir anggota keluarga, dan identitas pribadi lainnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill