Connect With Us

PKS Kabupaten Tangerang Targetkan Rekrut 14.000 Anggota Baru

Muhamad Heru | Minggu, 9 Februari 2020 | 12:48

| Dibaca : 588

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi. (TangerangNews / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menargetkan rekrut 14.000 kader baru di tahun 2020 ini.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi saat Rapat Koordinasi Daerah, di Gedung Aula DPD PKS, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/2/2020).

“Mereka nanti akan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS. Hal itu sesuai dengan rekomendasi hasil Rakornas PKS yang diselenggarakan bulan November 2019 lalu,” papar Bambang.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi.

Rakorda juga membahas target PKS Kabupaten Tangerang pada Pilkada 2023. Rencananya, PKS akan mengusung kader sendiri sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang.

Selain gelar Rakorda, PKS Kabupaten Tangerang meluncurkan program Sekolah Cinta Indonesia yang merupakan program hasil turunan dari Rakornas PKS, Rakorwil PKS hingga Rakorda PKS tingkat Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Tangerang.

“Sekolah Cinta Indonesia adalah sarana pendidikan politik bagi kader, anggota dan masyarakat agar lebih memahami arah dan tujuan PKS, sehingga harapannya kader, anggota dan masyarakat semakin mencintai PKS dan berkontribusi bagi negara dan bangsanya," ujar Bambang.

Sekolah Cinta Indonesia menghadirkan para alim ulama dan tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang.

Rakorda dan Sekolah Cinta Indonesia dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan 29 DPC se-Kabupaten Tangerang.

Tak ketinggalan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS yaitu, Rispanel Arya, Wishnu Yudhamukti, Ahmad Syahril Baidillah, Sapri, H. Nawawi dan Hidayatullah.

Turut hadir juga Anggota DPR RI Mulyanto, Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Anggota DPRD Provinsi Banten Asnins Syafiudin dan Miptahudin.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Kalah sama Mal, TPU Selapajang Tangerang Tutup Ziarah Idul Fitri

Kalah sama Mal, TPU Selapajang Tangerang Tutup Ziarah Idul Fitri

Rabu, 12 Mei 2021 | 14:51

TANGERANGNEWS.com-Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang di Neglasari, Kota Tangerang ditutup selama ziarah Idul Fitri 1442 H. Situasi berbeda tampak terlihat dengan sejumlah mal yang masih beroperasi

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab