Connect With Us

Jazuli Juwaini Beberkan Perjuangan Fraksi PKS di Parlemen

Muhamad Heru | Minggu, 9 Februari 2020 | 23:25

| Dibaca : 572

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini. (TangerangNews / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini membeberkan perjuangan Fraksi PKS di parlemen dalam membela kepentingan rakyat dan memperbaiki moralitas bangsa.

“Kehadiran PKS Didorong rasa tanggung jawab untuk memperbaiki moralitas anak bangsa. Karena itu sejak berdirinya sampai sekarang, seluruh yang bertentangan dengan moralitas agama, moralitas Pancasila, Fraksi PKS selalu lantang menolak dan mengusirnya,” ujarnya dihadapan 150 peserta saat menjadi pembicara utama dalam acara Training Orientasi Partai (TOP) di Aula Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Minggu (9/2/2020).

Kegiatan Training Orientasi Partai (TOP) di Aula Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Minggu (9/2/2020).

Dalam kegiatan yang digelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang itu, Jazuli menjelaskan, Fraksi PKS paling lantang menolak LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender) yang bertentangan dengan agama, Pancasila dan moralitas anak bangsa.

“LGBT kita tolak dilegalkan di Indonesia. Kenapa? Karena ini bertentangan dengan agama dan Pancasila. Cukup umat Nabi Luth dibinasakan oleh Allah SWT karena penyimpangan perilaku seksualnya,” tegas Jazuli.

"Karena itu, selama ada Partai Keadilan Sejahtera, selama itu pula kita akan tentang seluruh yang bertentangan dengan moralitas anak bangsa," lanjutnya.

Jazuli juga menyampaikan bahwa Fraksi PKS memperjuangkan Rancangan Undang-undang Perlindungan Ulama, sebagai bentuk upaya pembelaan kepada para ulama dari penistaan.

“Republik Indonesia ini lahir sebagian besar atas perjuangan para ulama dan santri. Imam Bonjol, Pangeran Diponegoro, Ahmad Dahlan, mereka semua ulama yang lahir sebelum Republik ini untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik ini. Karena itu kita tidak akan biarkan ada ulama dan santri yang dinistakan di Republik ini,” katanya.

Selain itu, saat ada pihak yang berupaya mengoyak Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), menurut Jazuli, Fraksi PKS paling terdepan dalam bersuara dan membela NKRI.

“Ketika ada pihak yang mencoba mencabik-cabik Republik Indonesia ini, maka kita paling depan membela NKRI,” kata Jazuli Juwaini, Anggota DPR RI yang mewakili Daerah Pemilihan Banten I (Kabupaten Serang dan Kota Serang) ini.

Para peserta TOP yang mendengarkan paparan Jazuli Juwaini berasal dari berbagai latar belakang warga di Kabupaten Tangerang. Ada dari para tokoh dan alim ulama, serta pimpinan pondok pesantren dan lainnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

BISNIS
Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Rabu, 5 Mei 2021 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Martabak merupakan jajanan kaki lima yang paling banyak

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab