Connect With Us

Reses di Binong, Warga Minta Prioritaskan Pembangunan Fisik

Muhamad Heru | Senin, 10 Februari 2020 | 10:52

| Dibaca : 837

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Aryadi saat berfoto bersama dengan masyarakat di kegiatan reses di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Reses DPRD Kabupaten Tangerang di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, mendapat berbagai masukan dari warga setempat, Minggu (9/2/2020) Malam. Kebanyakan dari mereka mengusulkan agar pemerintah memprioritaskan pembangunan fisik di daerah tersebut.

"Usulan yang disampaikan oleh masyarakat semuanya ke infrasturuktur fisik seperti jalan, turab, saluran air, pembangunan Pos RT dan Posyandu," kata Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya saat memimpin reses kepada TangerangNews.

Menurutnya semua usulan dari masyarakat itu akan disinkronkan terlebih dahulu dengan pagu anggaran di kelurahan dan kecamatan agar nantinya tidak tumpang tindih.

"Pada tahun ini kami (DPRD) diminta untuk memprioritaskan kepada pembangunan fisik, karena keseimbangan kita diminta oleh pemerintah daerah untuk membagi 55 % fisik dan 45% bantuan sosial," jelas Rispanel.

Rispanel menambahkan, beragam aspirasi aspirasi yang diterima itu, baik yang berhubungan dengan infrastruktur, pelayanan kesejahteraan dan juga program penunjang kesejahteraan, akan diteruskan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang. “Kita akan kawal aspirasi tersebut agar dapat terealisasi," ungkapnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

BANDARA
Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Jumat, 9 April 2021 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab