Connect With Us

Angkutan Umum Diusulkan di Musrenbang Kecamatan Pagedangan

Muhamad Heru | Rabu, 12 Februari 2020 | 16:59

Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Pagedangan, Rabu, (12/2/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Kecamatan Pagedangan telah melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan tahun 2020, di Aula Kantor Kecamatan setempat, Rabu (12/2/2020).

Camat Pagedangan Dadan Gandana mengatakan  Musrenbang tersebut diharapkan mampu menghasilkan rumusan strategis dalam menentukan arah kebijakan pembangunan tahun depan.

Seperti program infrastruktur, ekonomi, sumber daya manusia (SDM), percepatan pembangunan berupa sarana dan prasarana penunjang lainnya. Semua program tersebut harus lebih dapat dirasakan masyarakat di wilayah Kecamatan Pagedangan. 

“Dengan Musrenbang ini kami telah sepakat harus ada yang diprioritaskan demi kepentingan bersama, serta penggunaan anggarannya juga harus optimal karena kaitannya bagi kepentingan masyarakat,” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa dengan anggaran yang terbatas, harus ada yang lebih diprioritaskan terlebih dahulu untuk kepentingan umum.

“Tentunya kami akan prioritaskan pembangunan infrastuktur dan fasilitas umum yang lebih utama bagi masyarakat kecamatan Pagedangan ini,” ujarnya

	Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Pagedangan, Rabu, (12/2/2019).

Ia mengusulkan kembali menyediakan sarana transportasi yang keberadaan dapat menunjang mobilitas warga masyarakat. Pihak Kecamatan Pagedangan akan berupa memaksimalkan adanya angkutan umum tersebut.

“Sarana transportasi penunjang untuk aktifitas warga juga nantinya kami akan dorong agar keberadaan dapat berfungsi maksimal,” tambahnya.

Sementara itu, anggota Dewan dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil 6 Kabupaten Tangerang, Sadeli HS mengatakan, bahwa perencanaan pembangunan tingkat Kecamatan Pagedangan tersebut pelaksanaannya harus mendapat dukungan dari masyarakat.

“Harapan kami nantinya semua masyarakat juga mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan serta proaktif dalam pengawasannya,” katanya. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill