Connect With Us

Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Mohamad Romli | Selasa, 25 Februari 2020 | 18:51

| Dibaca : 43522

Dulatif dan sepeda motornya tergeletak di area banjir terowongan Tol Pasir Randu, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria mendadak tewas di area banjir, tepatnya di terowongan Tol Pasir Randu, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/2/2020).

Pria yang kemudian diketahui bernama Dulatif itu menghembuskan napas terakhirnya saat mendorong sepeda motornya karena terjebak genangan air setinggi 45 centimeter di lokasi.

Korban yang tercatat warga Sukanegara, Kecamatan Cikupa hendak berangkat kerja sekitar Pukul 06.30 WIB.

Peristiwa tersebut dibenarkan, Kanit Reskrim Polsek Cikupa Iptu Ngapip Rujito. Menurutnya, korban diduga tewas karena kelelahan saat mendorong sepeda motornya.

“Informasi dari keluarganya, korban dalam kondisi sakit," ujar Ngapip 

Peristiwa itu pun telah diterima pihak keluarga sebagai takdir, sehingga korban yang berprofesi sebagai security itu langsung dibawa ke kediamannya untuk disemayamkan.

"Keluarga korban menerima peristiwa ini sebagai takdir. Keluarga korban menolak saat kami akan lakukan otopsi," pungkasnya. (RMI/RAC)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

TANGSEL
Update 4 April, COVID-19 di Tangsel Tembus 626 Kasus

Update 4 April, COVID-19 di Tangsel Tembus 626 Kasus

Sabtu, 4 April 2020 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Tim Gugus Tugas Penangan virus Corona (COVID-19) Kota Tangerang Selatan kembali mempublikasikan, hingga Sabtu, 4 April

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile