Connect With Us

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

| Dibaca : 969

Personel Satlantas Polresta Tangerang memberikan kesempatan kepada pelajar TKIT Permata Auliya untuk naik mobil patroli lalu lintas saat karya wisata bertajuk Polisi Sahabat Anak, Rabu (26/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020).

Karya wisata bertajuk Polisi Sahabat Anak itu untuk menambah wawasan siswa terkait tugas dan fungsi polisi lalu lintas. 

Para pelajar sekolah tersebut antusias menyimak penjelasan tata aturan berlalu lintas, terutama saat berkendara.

Kanit Satlantas Polresta Tangerang AKP Retno Sulastri yang menerima kunjungan itu juga mengaku sangat senang melihat antusias para pelajar itu.

"Siswa-siswi ini sangat aktif bahkan banyak yang bertanya tentang arti rambu-rambu lalu lintas" ucap Retno.

Setelah mendapatkan materi terkait lalu lintas, rombongan pelajar itu kemudian diajak berkeliling di sekitar kantor Satlantas menggunakan mobil polisi.

"Semoga kegiatan ini menjadi ajang untuk bersilaturrahmi dan terus di laksanakan setiap tahunnya," tambahnya.

Personel Satlantas Polresta Tangerang memberikan kesempatan kepada pelajar TKIT Permata Auliya untuk naik mobil patroli lalu lintas saat karya wisata bertajuk Polisi Sahabat Anak, Rabu (26/2/2020).

Fetty Ratu Permata yang memimpin rombongan pelajar itu mengatakan field trip merupakan studi lapangan untuk menambah wawasan pelajar. 

“Kunjungan ini dapat menunjang pengetahuan anak melalui pembelajaran di luar sekolah. Terutama pengenalan tugas polisi dan rambu-rambu lalulintas,” ujar Fetty.

Ia juga mengaku sangat senang saat anak didiknya antusias bertanya kepada para personel Satlantas terkait tata aturan berlalu lintas. Sebab, pengetahuan lalu lintas menurutnya sangat penting ditanamkan sejak dini.

"Kami sangat senang melihat siswa dan siswi bertanya kepada polisi tentang tugas polisi. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Tangerang melalui jajarannya yang telah menerima anak didik kami dengan baik dan ramah,” pungkasnya. (RMI/RAC)

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

KAB. TANGERANG
Maggiore Junction Gading Serpong Dilewati 6.500 Kendaraan Per Jam

Maggiore Junction Gading Serpong Dilewati 6.500 Kendaraan Per Jam

Selasa, 24 Mei 2022 | 22:36

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali memasarkan unit ruko. Namanya Maggiore Junction yang berada di lokasi yang sangat strategis. Kenapa? karena berada di lokasi strategis yang sudah tumbuh di kawasan Gading Serpong

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill