Connect With Us

Kabar Pramugari Lion Air di Telaga Bestari Cikupa Terjangkit Corona Hoaks

Mohamad Romli | Senin, 16 Maret 2020 | 21:07

| Dibaca : 20149

Ilustrasi Pramugari Lion Air. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kabar beredar di aplikasi WhastApp bahwa seorang pramugari Lion Air yang bermukim di Pusat Pelatihan Pramugari di Telaga Bestari, Cikupa terjangkit virus Corona.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa pasien dirawat di RS An-Nisa.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menyatakan, informasi yang beredar tersebut tidak benar (hoaks).

“Lion Air menyatakan tidak benar adanya informasi yang menyatakan pramugari terkena virus,” ungkap Danang saat dikonfirmasi TangerangNews , Senin (16/3/2020).

Danang menambahkan, dalam upaya menjaga kesehatan, Lion Air sudah mengimbau semua  karyawannya untuk tetap menjaga kesehatan, lingkungan, makan teratur dan rekomendasi lainnya yang bertujuan untuk keselamatan dan keamanan penerbangan

Pihak RS An-Nisa  Tangerang menyampaikan hal serupa. Dalam akun resmi media sosial Instagram, pihak manajemen rumah sakit yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto , Cibodas, Kota Tangerang itu menyatakan tidak ada pasien yang terjangkit virus Corona di rumah sakit tersebut.

“Manajemen RS An-Nisa Tangerang mengimbau bahwa sampai saat ini kami tidak merawat pasien positif Covid-19. Dan tidak ada tenaga kesehatan kami yang diduga maupun positif Covid-19,” bunyi informasi tersebut yang diunggah di akun @rsannisatangerang Sabtu (14/3/2020).(RMI/HRU)

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

MANCANEGARA
Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:03

TANGERANGNEWS.com-Gabrielly Dickson, gadis remaja berusia 15 tahun di Brazil tewas saat sedang berhubungan seks dengan seorang pria 26 tahun. Wanita asal Sao Paulo ini, ketika itu melakukan hubungan intim

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab