Connect With Us

4 RW di Kelurahan Bencongan Kembali Terendam Banjir

Mohamad Romli | Minggu, 22 Maret 2020 | 10:52

| Dibaca : 1759

4 Rukun Warga (RW) di Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kembali terendam banjir, Minggu (22/3/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Di tengah mewabahnya virus Corona (COVID-19), warga Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kembali harus berjibaku dengan banjir, Minggu (22/3/2020).

Banjir dipicu meluapnya air dari Kali Sabi yang melintasi area pemukiman warga tersebut.

Lurah Bencongan Deni Septiawan yang terjun langsung memantau kondisi warganya mengatakan, saat ini sudah empat rukun warga di kelurahan tersebut yang terdampak.

"Ini banjir kesekian yang terjadi di tahun ini, ada empat RW yang terdampak, RW 18, 20, 25, 31," ungkap Deni kepada TangerangNews.

4 Rukun Warga (RW) di Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kembali terendam banjir, Minggu (22/3/2020)

Air mulai meluber ke wilayah pemukiman sekitar pukul 05.00 WIB karena hujan deras yang mengguyur wilayah itu sejak tadi malam.

Ketinggian air bervariasi, namun yang terparah melanda rumah warga di dekat kali Sabi.

"Di lokasi yang dekat Kali Sabi, air sudah masuk ke rumah warga," terangnya.

Upaya penanggulangan banjir sudah dilakukan, salah satunya dengan melakukan turap. Namun, hal tersebut belum membuahkan hasil maksimal.

"Kami berharap semua pihak terkait membantu penanggulangan permasalahan banjir di lingkungan Kelurahan Bencongan agar tidak terulang kembali," pungkasnya. (RMI/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

KOTA TANGERANG
Tersangka Baru Kebakaran Lapas Tangerang Diumumkan Hari Ini

Tersangka Baru Kebakaran Lapas Tangerang Diumumkan Hari Ini

Selasa, 28 September 2021 | 07:41

TANGERANGNEWS.com – Pengusutan kasus kebakaran lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten, terus berkembang. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin