Connect With Us

4 RW di Kelurahan Bencongan Kembali Terendam Banjir

Mohamad Romli | Minggu, 22 Maret 2020 | 10:52

| Dibaca : 1777

4 Rukun Warga (RW) di Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kembali terendam banjir, Minggu (22/3/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Di tengah mewabahnya virus Corona (COVID-19), warga Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kembali harus berjibaku dengan banjir, Minggu (22/3/2020).

Banjir dipicu meluapnya air dari Kali Sabi yang melintasi area pemukiman warga tersebut.

Lurah Bencongan Deni Septiawan yang terjun langsung memantau kondisi warganya mengatakan, saat ini sudah empat rukun warga di kelurahan tersebut yang terdampak.

"Ini banjir kesekian yang terjadi di tahun ini, ada empat RW yang terdampak, RW 18, 20, 25, 31," ungkap Deni kepada TangerangNews.

4 Rukun Warga (RW) di Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kembali terendam banjir, Minggu (22/3/2020)

Air mulai meluber ke wilayah pemukiman sekitar pukul 05.00 WIB karena hujan deras yang mengguyur wilayah itu sejak tadi malam.

Ketinggian air bervariasi, namun yang terparah melanda rumah warga di dekat kali Sabi.

"Di lokasi yang dekat Kali Sabi, air sudah masuk ke rumah warga," terangnya.

Upaya penanggulangan banjir sudah dilakukan, salah satunya dengan melakukan turap. Namun, hal tersebut belum membuahkan hasil maksimal.

"Kami berharap semua pihak terkait membantu penanggulangan permasalahan banjir di lingkungan Kelurahan Bencongan agar tidak terulang kembali," pungkasnya. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

SPORT
Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand  0-1 Semifinal SEA Games 2021

Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand 0-1 Semifinal SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:35

Setelah melalui babak perpanjangan waktu, laga yang berlangsung dramatis antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 pada ajang Semifinal SEA Games 2021 dimenangkan oleh Thailand 0-1.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill