Connect With Us

Ular Sanca 4 Meter Ditangkap Warga di Area Banjir Bencongan

Mohamad Romli | Minggu, 22 Maret 2020 | 11:11

| Dibaca : 2223

Warga RW 25, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, mengamankan ular sanca saat banjir merendam wilayah tersebut, Minggu (22/3/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Warga rukun warga (RW) 25, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menangkap ular sanca saat banjir merendam wilayah tersebut, Minggu (22/3/2020).

Ular dengan panjang sekitar empat meter itu ditangkap sekitar pukul 10.00 WIB.

"Ular sanca itu diduga terbawa arus banjir dan masuk ke pemukiman warga," ujar Lurah Bencongan, Deni Septiawan.

Warga setempat sempat dihebohkan karena adanya ular tersebut, karena dikhawatirkan masuk ke rumah. Akhirnya mereka berinisiatif menangkapnya bersama-sama.

"Saat ini ular sudah diamankan," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, empat RW di Kelurahan Bencongan kembali terendam banjir sejak pukul 05.00 WIB akibat meluapnya kali Sabi. Warga di RW 18, 20, 25, 3, sedang berjibaku mengantisipasi air terus naik karena hingga saat ini hujan masih mengguyur beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang.

Upaya meminimalisir dampak banjir sudah dilakukan dengan menurap pinggir kali Sabi itu, namun upaya tersebut belum membuahkan hasil maksimal, banjir masih terjadi sejak awal tahun 2020 ini.

"Kami berharap semua pihak terkait membantu penanggulangan permasalahan banjir di lingkungan Kelurahan Bencongan agar tidak terulang kembali," pungkasnya. (RMI/RAC)

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

KOTA TANGERANG
 Perjuangan Paskibraka Kecamatan Larangan Tangerang Terjang Genangan Air Demi Kibarkan Bendera

Perjuangan Paskibraka Kecamatan Larangan Tangerang Terjang Genangan Air Demi Kibarkan Bendera

Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Mengibarkan bendera merah putih menjadi momen sakral khususnya di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Petugas pengibar bendera terkadang mengalami berbagai insiden yang tidak terduga.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill