Connect With Us

Dukung Paramedis, Anggota DPRD Sumbang Puskesmas Pasar Kemis

Mohamad Romli | Senin, 23 Maret 2020 | 17:16

| Dibaca : 1297

Abdu Rouf menyerahkan bantuan kepada paramedis di Puskesmas Pasar Kemis, Senin (23/3/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Paramedis menjadi garda terdepan menanggulangi wabah virus Corona (COVID-19). Dukungan terhadap para tenaga medis pun berdatangan dari berbagai pihak.

Tak hanya sekedar berkicau di dunia maya (media sosial), Abdu Rouf, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang melakukannya dengan aksi nyata.

Rouf mendatangi Puskesmas Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (23/3/2020). Ia membawa sejumlah bantuan untuk paramedis.

"Wabah COVID-19 ini sangat mengkhawatirkan semua orang, kita tahu yang berjibaku menyelamatkan para pasien adalah paramedis. Saya memberikan dukungan, apresiasi sekaligus rasa terima kasih tak terhingga kepada mereka," ungkap pria  yang juga Anggota dariFraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Rouf yang masih bagian dari keluarga kyai kharismatik K.H. Uci Turtusi (Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Al-Istiqlaliyah Cilongok, Pasar Kemis) itu mengajak semua warga Kabupaten Tangerang bergotong royong menanggulangi virus mematikan ini (COVID-19).

"Apapun bisa kita korbankan untuk menanggulangi COVID-19. Harta, waktu, pikiran. Paling mudah adalah mematuhi anjuran Pemerintah agar segera bisa tertanggulangi," ungkapnya.

Kepada paramedis di Puskesmas Pasar Kemis, Rouf memberikan sumbangan berupa vitamin dan perlengakapan lainnya. Ia berharap, dukungannya semakin meningkatkan motivasi dan semangat kerja paramedis tersebut.

"Semoga wabah COVID-19 ini segera tertanggulangi, dan keadaan kembali normal. Mari kita banyak berdoa dan berikhtiar, serta bersabar agar musibah ini segera berlalu," pungkasnya. (RMI/RAC)

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

KOTA TANGERANG
Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:18

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan sebutir peluru pada Senin (10/5/2021) dini hari.

TANGSEL
Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pasangan muda mudi kepergok sedang di dalam kamar salah satu penginapan di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (11/5/2021) malam

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab