Connect With Us

Update: 13 Orang Warga Kabupaten Tangerang Positif COVID-19

Mohamad Romli | Senin, 23 Maret 2020 | 20:08

| Dibaca : 125090

Ilustrasi Virus Corona (Covid-19). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kabupaten Tangerang yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona (Covid-19) terus bertambah.

Dilansir TangerangNews dari situs info corona Pemerintah Provinsi Banten, https://infocorona.bantenprov.go.id/, data terbaru yang diunggah per 23 Maret 2020, hingga pukul 18.00 WIB, warga yang terkonfirmasi positif sebanyak 13 orang.

Data tersebut sekaligus mengkonfirmasi terjadi penambahan jumlah dibandingkan publikasi sebelumnya. Pada Minggu (22/3/2020) terkonfirmasi sebanyak 10 orang, dan Sabtu (21/3/2020) sebanyak 8 orang.

Artinya, terjadi penambahan 3 orang yang terkonfirmasi positif Corona. Sementara, pasien yang terkonfirmasi sembuh masih tetap, yakni satu orang.

Penambahan jumlah juga terpantau pada status Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dari publikasi Minggu (22/3/2020) sebanyak 30 orang, publikasi hari ini sebanyak 43 orang terkonfirmasi sedang dalam perawatan. Sementara, pasien yang dinyatakan sembuh belum berubah, masih tiga orang.

Demikian pun dengan status Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah 17 orang (150 orang) dari publikasi sehari sebelumnya yang hanya 133 orang.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Hendra Tarmizi mengatakan, informasi sebaran pasien positif, PDP maupun ODP akan dapat diakses melalui website yang tengah disiapkan pihaknya.

“Untuk sebaran mulai besok dapat dilihat di website,” singkatnya kepada TangerangNews. (RMI/RAC)

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtober Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtober Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

TANGSEL
Penulis Dee Lestari Sorot Aroma Sampah Cipeucang Tangsel

Penulis Dee Lestari Sorot Aroma Sampah Cipeucang Tangsel

Kamis, 4 Juni 2020 | 19:46

TANGERANGNEWS.com-Warga di sekitar Tempat Pembuangan Ahkir (TPA) Cipeucang, Serpong, Tangsel mengeluhkan bau busuk dari tumpukan sampah. Aroma tak sedap itu makin meningkat setelah terjadi longsor dua pekan lalu

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein