Connect With Us

Ini Peta Sebaran Warga Kabupaten Tangerang positif COVID-19, Kelapa Dua Terbanyak

Mohamad Romli | Sabtu, 28 Maret 2020 | 09:41

| Dibaca : 48162

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Situs informasi penanganan wabah virus Corona (COVID-19) Pemerintah Kabupaten Tangerang mengkonfirmasi terjadi penambahan jumlah status pasien dalam Pengawasan (PDP) dan orang dalam Pemantauan (ODP).

Pada pembaharuan ( update ) hari ini, Jumat (27/3/2020), terjadi penambahan PDP dan ODP sebanyak 2 orang.

Saat ini, jumlah ODP di situs https://covid-19.tangerangkab.go.id dilaporkan sebanyak 52 orang masih dirawat, 4 orang telah sembuh. Sementara, pada publikasi sehari sebelum PDP sebanyak 50 orang.

Sementara, jumlah ODP bertambah dari 145 menjadi 147 yang berstatus masih dalam pemantauan, 51 orang dinyatakan telah selesai dipantau (sembuh).

Masih berdasarkan publikasi tersebut, 17 orang warga Kabupaten Tangerang terkonfirmasi positif COVID-19, sementara 1 orang dinyatakan telah sembuh.

Berdasarkan peta sebaran, penelusuran TangerangNews di situs tersebut, jumlah pasien positif tersebut terbanyak di Kecamatan Kelapa Dua yaitu 10 orang, Pagedangan 3 orang, Curug 1 orang, Cikupa 1 orang, Balaraja 1 orang dan Kosambi 1 orang.

Diberitakan sebelumnya, satu pasien PDP meninggal dunia saat dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Tangerang. Penelusuran TangerangNews di situs tersebut, pasien pria berusia 34 tahun itu berasal dari Kecamatan Sindangjaya.

Namun, kematian PDP tersebut dikonfirmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang bukan karena positif COVID-19, namun karena penyakit penyerta lainnya.

“Karena ada penyakit penyerta, namun penyakit penyertanya kami tidak tahu, karena itu rahasia medis,” terang Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit pada Dinkes Kabupaten Tangerang dr Hendra Tarmizi saat dikonfirmasi TangerangNews, Rabu (25/3/2020) malam.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

SPORT
Hadapi PSIS Semarang, Persita Tangerang Cermati Keunggulan Tim Lawan

Hadapi PSIS Semarang, Persita Tangerang Cermati Keunggulan Tim Lawan

Selasa, 7 Desember 2021 | 11:29

TANGERANGNEWS.com - Persita Tangerang telah bersiap menatap laga lanjutan menghadapi PSIS

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin