Connect With Us

Pasien Corona Tangerang Akan Ditampung di Griya Anabatic

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 Maret 2020 | 16:26

| Dibaca : 18322

Wisma Atlet Griya Anabatic di Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Minggu (29/20/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang tengah menyiapkan tempat penampungan pasien virus corona (COVID-19). Lokasi yang dipilih adalah Wisma Atlet Griya Anabatic di Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tak jauh dari Sport Center.

Bupati Ahmed Zaki Iskandar ketika dikonfirmasi membenarkan wacana tersebut. Dipilihnya Griya Anabatic, karena kapasitas rumah sakit yang berada di Tangerang sudah penuh. “Ini seperti Seperti Wisma Atlet Kemayoran. Akan siap dalam waktu dua minggu,” jelasnya,  Minggu (29/20/2020).

Menurut Zaki, dalam gedung ini pihaknya menyiapkan fasilitas karantina untuk Pasien Dalam Penantauan (PDP), pasien positif yang sehat tanpa gejala, serta pasien dengan gejala ringan.

Nantinya, juga akan diberlakukan standart operasional prosedur (SOP) baik petugas dan peralatan medis, maupun penanganan sampah seperti di rumah sakit,” ujarnya.

Selain itu juga siapa pun tidak diperkenankan keluar masuk seenaknya. Apalagi pasien dalam perawatan, sebelum sembuh total tidak ada yang keluar lokasi. “Di lokasi sendiri dijaga keamanannya oleh TNI dan Polri untuk pengamanan wilayah,” tandasnya. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Pencarian Diteruskan dengan Penyelaman

Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Pencarian Diteruskan dengan Penyelaman

Sabtu, 28 Mei 2022 | 18:09

Hingga sejauh ini putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang ketika berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, belum ditemukan.

BANTEN
Kecelakaan Maut di Jalur Serang-Pandeglang, Satu Tewas Empat Luka-luka

Kecelakaan Maut di Jalur Serang-Pandeglang, Satu Tewas Empat Luka-luka

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:45

Kecelakaan maut yang melibatkan empat kendaraan, yaitu dua sepeda motor, bus, dan mobil pikap terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu 28 Mei 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

NASIONAL
Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:15

Kabar sedih dari keluarga Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil. Putra pertama Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang di Swiss.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill