Connect With Us

Update : 6 PDP Corona Kabupaten Tangerang Meninggal

Mohamad Romli | Senin, 30 Maret 2020 | 17:36

| Dibaca : 20120

Portal data informasi COVID-19 Pemerintah Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 6 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19  di Kabupaten Tangerang meninggal dunia. Kematian enam pasien tersebut terkonfirmasi hari ini, Senin (30/3/2020).

Informasi yang dihimpun TangerangNews, 5 orang PDP meninggal hari ini, sementara  1 orang pada Rabu (25/3/2020).

Penelusuran TangerangNews di portal data, visualisasi, dan informasi mengenai COVID-19 di Kabupaten Tangerang, http://covid19.tangerangkab.go.id/, 5 PDP yang meninggal hari ini berasal dari empat kecamatan.  Kecamatan Pagedangan 1 orang, Pasar Kemis 1 orang, Sepatan Timur 1 orang dan Kelapa Dua 2 orang.

“Lima PDP yang dinyatakan meninggal hari ini dalam proses perawatan di beberapa rumah sakit,” ujar Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit pada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dr Hendra Tarmizi kepada TangerangNews, Senin (30/3/2020).

Selain itu, pihaknya juga belum bisa memastikan penyebab kematian 5 PDP itu, karena masih menunggu hasil tes swab COVID-19.

Sementara, 1 PDP asal Kecamatan Sindang Jaya meninggal pada Rabu (27/3/2020) meski dikonfirmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang bukan karena positif terjangkit virus Corona, namun karena penyakit penyerta lainnya.

Hingga berita ini diturunkan pukul 17.30 WIB, berdasarkan data yang dipublikasikan Pemkab Tangerang, tercatat 309 PDP dan ODP di Kabupaten Tangerang. 70 orang PDP masih dalam perawatan, 184 ODP masih dalam pemantauan dan 55 orang PDP dan ODP  dinyatakan sembuh.

Sementara pasien terkonfirmasi positif sebanyak 18 orang dengan 1 orang dinyatakan sembuh.(RMI/HRU)

BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

KAB. TANGERANG
Lagi Cari Kontrakan, Gadis di Tangerang Diancam Dibunuh dan Diperkosa Pemuda

Lagi Cari Kontrakan, Gadis di Tangerang Diancam Dibunuh dan Diperkosa Pemuda

Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Malang dialami seorang gadis berusia 16 tahun ketika sedang mencari rumah kontrakan di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. Ia malah terancam dibunuh, lalu menjadi korban penyekapan dan pemerkosaan

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill