Connect With Us

Stok Menipis, 40 Anggota Pemuda Pancasila Tangerang Donor Darah

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 30 Maret 2020 | 21:47

| Dibaca : 566

Anggota Pemuda Pancasila saat proses mendonorkan darahnya di kantor pelayanan Unit Donor Darah PMI Kota Tangerang, Senin (30/3/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

 

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 40 anggota Pemuda Pancasila yang tergabung dalam Srikandi dan Sapma Kota Tangerang mengikuti kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah untuk menambah tipisnya stok darah akibat dampak pandemi COVID-19 ini berlangsung di kantor pelayanan Unit Donor Darah PMI Kota Tangerang, Senin (30/3/2020). 

Ketua DPC Srikandi MPC Kota Tangerang Febby Mustika mengatakan aksi kemanusiaan ini untuk membantu pasien yang sedang berjuang di rumah sakit. 

"Darah sangat dibutuhkan. Apalagi stok darah sedang tidak stabil, sedangkan pasien di rumah sakit banyak yang membutuhkan," ujar Febby. 

Anggota Pemuda Pancasila saat mendonorkan darahnya di kantor pelayanan Unit Donor Darah PMI Kota Tangerang, Senin (30/3/2020).

Ketua Sapma Kota Tangerang Haris Setiawan menambahkan pihaknya akan merutinkan kegiatan donor darah ini untuk membantu sesama. 

"Karena setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang lain," ucapnya. 

Sementara itu, Kabag TU PMI Kota Tangerang Tb Hudaibi Alkamili mengakui stok darah di PMI Kota Tangerang sedang menipis. 

Ia pun mengapresiasi gerakan Pemuda Pancasila yang turut serta berkontribusi menyumbangkan darahnya di tengah kondisi pandemi COVID-19 ini. 

"Masyarakat juga silahkan jika ingin mendonorkan darahnya untuk membantu kekuranhan stok. Kami menjamin mendonorkan darah tetap aman dilakukan, karena penularan virus Corona tidak melalui darah," pungkasnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
23 Rumah Sakit Disiagakan di Tangsel Hadapi Varian Omicron

23 Rumah Sakit Disiagakan di Tangsel Hadapi Varian Omicron

Senin, 6 Desember 2021 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah langkah mulai dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) guna mengantisipasi terjadinya gelombang ketiga ledakan kasus Covid-19 dan tersebarnya varian Omicron

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

PROPERTI
Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Minggu, 5 Desember 2021 | 09:22

TANGERANGNEWS.com-Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meresmikan unit rumah contoh untuk proyek terbarunya di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

TEKNO
Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Senin, 6 Desember 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ditengah maraknya mobile game dan game komputer, ternyata masih banyak yang betah dengan sajian game consoles. Tidak sedikit para pecinta game yang masih setia

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin