Connect With Us

Kabupaten Tangerang Terima 1.500 Alat Alat Rapid Test dari Sinar Mas Land 

Redaksi | Rabu, 8 April 2020 | 18:10

| Dibaca : 759

Sinar Mas Land diwakili Corporate Governance & Sustainability Division Head, Ignesjz Kemalawarta menyerahkan bantuan sebanyak 1.500 Rapid Test Kit (RTK) kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Rabu (8/4/2020). (@TangerangNews / TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.500 Alat Rapid Test disumbangkan Sinar Mas Land kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Rapid test kit tersebut di terima secara langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, bertempat di ruang kerja Bupati, di Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (8/4/2020). 

Usai menerima langsung bantuan tersebut Bupati Zaki, atas nama pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Sinar Mas Land yang telah berupaya membantu penanganan Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Tangerang dan sudah menjadi Pandemi di Indonesia. 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tim medis karna tim medis sebagai garda terdepan untuk menghadapi pasien covid-19 di Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki. 

Sinar Mas Land diwakili Corporate Governance & Sustainability Division Head, Ignesjz Kemalawarta menyerahkan bantuan sebanyak 1.500 Rapid Test Kit (RTK) kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Rabu (8/4/2020).

Kepedulian yang dilakukan Sinar Mas Land ini Menurut Zaki, sudah membantu Pemerintah, sebelumnya bantuan 100 Alat Pelindung Diri (APD) diberikan dan kali ini bantuan rapid test kit. Hal senada disampaikan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Desiriana Dinardiyanti, bantuan dari Sinarmas Land terutama untuk rapid test kit saat ini sebelumnya APD, seluruh alat medis ini memang sangat dibutuhkan oleh petugas medis dan masyarakat.

Dia menyebut untuk kasus positif Corona atau Covid-19 di Kabupaten Tangerang ini jumlahnya terus bertambah dan cukup banyak.

“Sekarang sudah 33 yang positif berarti ada yang kontak dengan pasien yang positif yang harus kita periksa dengan rapid test kit ini kalau kita mengandalkan saat ini dari pemerintah saja, memang mungkin masih agak kekurangan jadi dengan bantuan dari Sinar Mas Land ini mungkin lebih banyak masyarakat yang bisa di skrining lebih awal,” papar Desiriana.

Sementara itu Ignesjz Kemalwarta selaku Corporate Governance and  Sustainability Division Head  Sinar Mas Land mengungkapkan,  bantuan ini merupakan bagian dari 25.000 rapid test kit serta ribuan alat pelindung diri (APD) yang dibagikan oleh Sinar Mas Land kepada  Kementerian Kesehatan dan beberapa Pemerintah Daerah lainnya. 

“Harapan kami (Sinar Mas Land) petugas medis sebagai garda terdepan dapat terbantu, ,” jelasnya. (RMI/RAC)

KOTA TANGERANG
Kebijakan ETPD Kota Tangerang Dorong Optimalisasi Keuangan Digital 

Kebijakan ETPD Kota Tangerang Dorong Optimalisasi Keuangan Digital 

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang terus mendorong penerapan percepatan digitalisasi bagi pemerintah daerah, melalui kebijakan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD)

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin