Connect With Us

Sinar Mas Land Sebar Paket Pangan ke warga sekitar BSD City

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 April 2020 | 17:27

| Dibaca : 660

Tampak warga senang sekali mendapatkan paket sembako pangan dari Sinar Mas Land, Selasa (14/4/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land sebagai pengembang terbesar di Indonesia terus bergerak memberikan bantuan. Setelah berbagai alat medis, kali ini kebutuhan pangan. 

Sebanyak 5.000 paket disalurkan dibantu para personel TNI - POLRI setempat dengan tajuk tema ‘’Bakti Sosial Peduli Kemanusiaan’’.  Kali ini, Sinar Mas Land menyalurkan bantuannya di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.  Dalam kegiatan tersebut, Sinar Mas Land melalui PT. BSD menyalurkan 1.000 paket di Kecamatan Cisauk.

Tampak warga senang sekali mendapatkan paket sembako pangan dari Sinar Mas Land, Selasa (14/4/2020).

“Setiap paket bantuan dari Sinar Mas Land tersebut berisikan beras kemasan sebanyak dua liter, satu kaleng Sarden ukuran besar, minyak goreng kemasan dua liter serta lima Indomie. Bantuan 1.000 paket bahan pangan ini, merupakan bagian dari 5.000 paket bahan pangan yang akan disalurkan oleh perusahaan ke warga yang membutuhkan di sekitar BSD City,” ujar Kepala Departemen Security BSD Johanes Bari, Selasa (14/4/2020). 

Kepala Departemen Security BSD Johanes Bari, saat memberikan sambutannya dalam kegiatan sosial pemberian sembako kepada wara Cisauk.

Bari mengatakan, Bantuan paket bahan pangan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban hidup masyarakat yang terdampak pandemik COVID-19.  

“Kami (Sinar Mas Land) menggandeng personel TNI-POLRI untuk melakukan distribusi paket bahan pangan kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Cisauk.  Bantuan tersebut akan diberikan langsung oleh aparat ke rumah warga yang membutuhkan,” terangnya. 

Sinar Mas Land menggelar kegiatan sosial pemberian sembako pangan kepada wara Cisauk, Selasa (14/4/2020).

Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City juga menyalurkan 1.000 paket nasi kotak setiap minggunya. 

“Bantuan nasi kotak tersebut diperuntukan bagi para tukang ojek online, tukang parkir hingga pedagang asongan yang dibagikan dengan cara mendatangi langsung mereka,” tutupnya.(DBI/HRU)

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

KOTA TANGERANG
KAMMI Tangerang Tuntut Pemerintah Berikan Vaksin Booster Halal

KAMMI Tangerang Tuntut Pemerintah Berikan Vaksin Booster Halal

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Tangerang menggelar demonstrasi menuntut pemerintah menyediakan vaksin booster halal di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat 28 Januari 2022

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman