Connect With Us

Sosialisasikan PSBB, BPPKB Bagikan Masker Gratis untuk Pemotor

Mohamad Romli | Kamis, 16 April 2020 | 19:36

| Dibaca : 1169

Ormas BPPKB saat memberikan masker kepada pengguna jalan di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kamis (16/04/2020). (TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Jelang pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang, ormas BPPKB menggelar sosialisasi PSBB di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kamis (16/04/2020)

Menggunakan pengeras suara, pengendara diingatkan untuk mentaati poin-poin PSBB, diantaranya kewajiban memakai masker, membatasi penumpang bagi angkutan umum, dan  membiasakan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Pantauan di lokasi, pengendara sepeda motor dan angkutan umum diberhentikan oleh anggota BPPKB, kemudian diberikan masker secara gratis. Warga pun antusias menerima masker dari pengurus dan anggota ormas tersebut.

Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari As'ari Marnan mengatakan, baksos pembagian masker gratis ini merupakan agenda kemanusiaan dalam memerangi wabah virus Corona. Ia berharap warga bisa melindung diri dari kemungkinan terpapar virus mematikan tersebut.

"Selain memberikan masker, DPC BPPKB Kabupaten Tangerang juga memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak COVID-19, dan bagi ojol (ojek online) serta sopir angkutan umum," katanya.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua DPC BPPKB Kabuaten Tangerang Haerul Anwar. Menurut pria yang biasa disapa Aan ini, pencegahan COVID-19 bukan hanya tanggung Pemerintah saja, namun tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat, termasuk ormas BPPKB.

"Oleh sebab itu mari kita bersama-sama menjaga kesehatan keluarga, teman, orang tua serta seluruh masyarakat. Mari kita putus mata rantai penyebaran virus Corona ini, jaga jarak aman, jangan lupa pakai masker," pungkasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Tersangka Baru Kebakaran Lapas Tangerang Diumumkan Hari Ini

Tersangka Baru Kebakaran Lapas Tangerang Diumumkan Hari Ini

Selasa, 28 September 2021 | 07:41

TANGERANGNEWS.com – Pengusutan kasus kebakaran lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten, terus berkembang. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin