Connect With Us

Paramount Land Salurkan 8 Ribu Paket Sembako 

Redaksi | Jumat, 17 April 2020 | 10:23

| Dibaca : 1150

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho (kanan) menyerahkan paket sembako kepada Bupati Tangerang Zaki Iskandar, Kamis (16/4/2020). (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 8 ribu paket sembako disalurkan Paramount Land kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

Paket sembako meliputi beras, gula, minyak, dan terigu ini diserahkan perusahaan melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang secara bertahap.

Turut menyerahkan, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land kepada Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kamis (16/4/2020).

Ervan menjelaskan, saat ini masyarakat tengah menghadapi tantangan besar akibat pandemi COVID-19 yang telah melanda lebih dari 200 negara.

Ini adalah persoalan bersama yang harus dihadapi dengan bergotong royong dan bersatu padu.

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, Paramount Land memberikan bantuan sebanyak 8 ribu paket sembako yang diserahkan secara bertahap kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Tangerang. 

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menyerahkan paket sembako kepada Bupati Tangerang Zaki Iskandar, Kamis (16/4/2020).

“Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di kondisi darurat kesehatan seperti saat ini. Kami yakin, dengan bersatu kita pasti bisa melewati ini semua. Mari kita bersama-sama mendukung dan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” ujar Ervan. 

Bupati Tangerang Zaki Iskandar menyampaikan apresiasi kepedulian swasta kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih yang memberikan bantuan sembako untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang yang terdampak COVID-19,” kata Zaki.

Khusus di Kabupaten Tangerang, sebut Zaki, terdapat 275 ribu warga yang terdampak pandemi COVID-19. Mereka nantinya akan mendapat bantuan di luar bantuan yang selama ini diberikan oleh pemerintah. (RAZ/RAC)

TEKNO
Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Senin, 6 Desember 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ditengah maraknya mobile game dan game komputer, ternyata masih banyak yang betah dengan sajian game consoles. Tidak sedikit para pecinta game yang masih setia

BANTEN
Buruh Tanggapi Ucapan Gubernur Banten: Kami Bukan Sapi Perah

Buruh Tanggapi Ucapan Gubernur Banten: Kami Bukan Sapi Perah

Selasa, 7 Desember 2021 | 17:48

TANGERANGNEWS.com-Ucapan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH)

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin