Connect With Us

Sinar Mas Land Sumbang Ribuan Masker Kain untuk Aparat TNI-POLRI

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 April 2020 | 12:06

| Dibaca : 334

Sinar Mas Land saat memberikan bantuan masker kain kepada Aparat POLRI-TNI. (TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land terus bergerak memberikan berbagai bantuan baik kepada warga sekitar, pemerintah pusat, pemerintah daerah hingga kali ini memberikan perhatian kepada petugas TNI-Polri. 

Ignesjz Kemalawarta, Head of Corporate Governance and Sustainability, Sinar Mas Land mengatakan, perusahaan memberikan perhatian khusus kepada aparat TNI-Polri  yang tengah bertugas sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran COVID-19,  khususnya saat menjaga ketertiban pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Untuk itu, Sinar Mas Land memberikan sumbangan berupa 2.949 masker kain kepada Aparat POLRI-TNI. Masker kain tersebut kemudian akan didistribusikan ke Personel POLRI dan TNI yang bertugas di lingkungan Kodim Tigaraksa, Kodim Tangerang, Koramil Serpong, Koramil Legok, Koramil Tangerang, Polres Tangerang Selatan, Polsek Cisauk, Polsek Pagedangan, Polsek Serpong dan Polres Tangerang.

“Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada anggota TNI dan POLRI yang dalam tugasnya harus menjadi front liner, menjalin komunikasi dan kontak langsung dengan masyarakat. Kesehatan mereka tentu harus terjaga. Oleh sebab itu kami memberikan masker kain ini untuk membantu menjaga kesehatan para polisi dan tentara sehingga dapat terhindar dari wabah Covid-19,” ujar sesuai penyerahan sumbangan tersebut, Senin (20/4/2020). 

Sementara itu, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A  Hutajulu mengatakan, pihaknya mewakili seluruh jajaran berterima kasih atas perhatian Sinar Mas Land. 

 “Bantuan ini akan distribusikan ke personel kami di Polsek Cisauk dan tentunya keberadaan masker saat ini sangat penting untuk mencegah dari penularan Covid-19. Terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan,” ujar AKP Rolando V.A Hutajulu.

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

BANTEN
Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:33

TANGERANGNEWS.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Provinsi Banten meminta masyarakat yang tinggal di pesisir pantai di daerah itu tetap mewaspadai potensi tsunami

BISNIS
Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Selasa, 30 November 2021 | 13:47

TANGERANGNEWS.com–Bunga saffron tengah naik daun beberapa tahun terakhir. Rempah-rempah yang berasal dari putik bunga Crovus sativus ini dikenal sebagai bunga termahal di dunia, karena selain cara memanennya yang suli

TANGSEL
Antisipasi Lonjakan Kasus, RSUD Tangerang Siapkan Ruang Pasien Covid-19 

Antisipasi Lonjakan Kasus, RSUD Tangerang Siapkan Ruang Pasien Covid-19 

Jumat, 3 Desember 2021 | 23:12

TANGERANGNEWS.com–Sebagai upaya mengantisipasi kemungkinan terjadinya lonjakan kasus Covid-19 pada akhir tahun 2021, RSUD Kota Tangerang, Banten, menyiapkan ruang perawatan khusus pasien COVID-19

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin