Connect With Us

Sinar Mas Land Sumbang Ribuan Masker Kain untuk Aparat TNI-POLRI

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 April 2020 | 12:06

| Dibaca : 348

Sinar Mas Land saat memberikan bantuan masker kain kepada Aparat POLRI-TNI. (TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land terus bergerak memberikan berbagai bantuan baik kepada warga sekitar, pemerintah pusat, pemerintah daerah hingga kali ini memberikan perhatian kepada petugas TNI-Polri. 

Ignesjz Kemalawarta, Head of Corporate Governance and Sustainability, Sinar Mas Land mengatakan, perusahaan memberikan perhatian khusus kepada aparat TNI-Polri  yang tengah bertugas sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran COVID-19,  khususnya saat menjaga ketertiban pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Untuk itu, Sinar Mas Land memberikan sumbangan berupa 2.949 masker kain kepada Aparat POLRI-TNI. Masker kain tersebut kemudian akan didistribusikan ke Personel POLRI dan TNI yang bertugas di lingkungan Kodim Tigaraksa, Kodim Tangerang, Koramil Serpong, Koramil Legok, Koramil Tangerang, Polres Tangerang Selatan, Polsek Cisauk, Polsek Pagedangan, Polsek Serpong dan Polres Tangerang.

“Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada anggota TNI dan POLRI yang dalam tugasnya harus menjadi front liner, menjalin komunikasi dan kontak langsung dengan masyarakat. Kesehatan mereka tentu harus terjaga. Oleh sebab itu kami memberikan masker kain ini untuk membantu menjaga kesehatan para polisi dan tentara sehingga dapat terhindar dari wabah Covid-19,” ujar sesuai penyerahan sumbangan tersebut, Senin (20/4/2020). 

Sementara itu, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A  Hutajulu mengatakan, pihaknya mewakili seluruh jajaran berterima kasih atas perhatian Sinar Mas Land. 

 “Bantuan ini akan distribusikan ke personel kami di Polsek Cisauk dan tentunya keberadaan masker saat ini sangat penting untuk mencegah dari penularan Covid-19. Terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan,” ujar AKP Rolando V.A Hutajulu.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill