Connect With Us

Pemkab Tangerang Terima 1.500 APD dari BJB Balaraja

Muhamad Heru | Selasa, 21 April 2020 | 20:37

Bupati Tangerang Zaki Iskandar saat menerima langsung bantuan alat pelindung diri untuk paramedis dari Bank BJB Cabang Balaraja, di lantai tiga Gedung Bupati Tangerang, Selasa (21/4/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima bantuan 1.500 alat pelindung diri (APD) untuk penanganan COVID-19 dari Bank BJB Cabang Balaraja Kabupaten Tangerang, Selasa (21/4/2020).

“Hari ini saya menerima bantuan APD dari Bank BJB sebanyak 1.500 paket, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang saya ucapkan terima kasih kepada Bank BJB Cabang Balaraja atas bantuannya," kata Bupati Tangerang Zaki Iskandar saat menerima bantuan tersebut di lantai tiga Gedung Bupati Tangerang.

Selain itu, kata Zaki ada juga bantuan dari perusahaan PT Propan Raya berupa 25 paket APD, dan juga dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk yang menyumbangkan 50 paket APD.

Menurutnya Bantuan dari Bank BJB Cabang Balaraja dan dua perusahaan tersebut akan bermanfaat dalam penanganan pandemi COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bank BJB Cabang Balaraja, PT Propan Raya, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk yang sudah menyumbangkan APD untuk tenaga medis di rumah sakit yang jadi rujukan dan juga di Puskesmas,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Zaki juga berpesan kepada pimpinan PT Propan Raya, PT Charoen Pokpahand Indonesia Tbk dan Bank BJB Cabang Balaraja Tangerang agar selalu memperhatikan protokol COVID-19 di lingkungan kerja masing-masing.

Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan 1.500 alat pelindung diri (APD) untuk penanganan COVID-19 dari Bank BJB Cabang Balaraja Kabupaten Tangerang, Selasa (21/4/2020).

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengataka, bantuan tersebut akan didistribusikan kepada petugas kesehatan di RSUD Pakuhaji, RSUD Tangerang, RSUD Balaraja, Puskesmas dan rumah sakit rujukan penanganan COVID-19.

"Kita juga akan menyalurkan bantuan ini termasuk kepada petugas pemakaman di Desa Bumiayu Kecamatan Sukamulya yang melaksanakan pemakaman pasien COVID-19," kata Sekda.

Kepala Cabang Bank BJB Cabang Balaraja Kabupaten Tangerang Aden Nurmawan mengatakan bahwa bantuan APD yang diberikan Bank BJB Cabang Balaraja ini ditujukan untuk membantu tenaga medis penanganan COVID-19 di rumah sakit, Puskesmas dan lainnya. 

“Atas nama karyawan BJB kami serahkan 1.500 APD ke Pemkab Tangerang, dan diterima langsung oleh pak Bupati dak Pak Sekda. Paket APD ini terdiri dari hazmat, sepatu boats, sarung tangan, dan masker,” tuturnya.

“Terkait pendistribusian alat pelindung diri tenaga medis ini kami serahkan ke tim gugus tugas COVID-19 Kabupaten Tangerang, kami hanya menyerahkan sejumlah paket APD saja,” tambahnya. (RMI/RAC)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KOTA TANGERANG
Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Selasa, 16 April 2024 | 23:38

Terminal Poris Plawad Kota Tangerang mencatatkan peningkatan jumlah penumpang secara signifikan selama arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024.

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill